Home Mitsubishi Mitsubishi XM Versi Produksi Dipamerkan Di GIIAS Makassar 2017

Mitsubishi XM Versi Produksi Dipamerkan Di GIIAS Makassar 2017

630
0

OTONITY.com – Mitsubishi XM Concept, Peluncuran MPV Mitsubishi tinggal menghitung bulan. Sudah cukup lama mobil baru Mitsubishi ini dinanti oleh masyarakat Indonesia. Sebab sampai saat ini pabrikan mobil asal Jepang itu masih memajangnya dalam wujud konsep dengan nama Mitsubishi XM Concept. Ada beberapa hal yang membuat mobil keluarga Mitsubishi ini menarik perhatian.

Pertama adalah desain yang mengombinasikan antara karakter SUV dan MPV. Melihat mobil konsepnya, Mitsubishi merancangnya gagah namun tetap memiliki fungsionalitas seperti mobil MPV. Selain itu mobil ini dibuat di Karawang, Jawa Barat. Dengan produksi lokal, kemungkinan harga Mitsubishi XM Concept versi produksi nanti bisa lebih kompetitif dibandingkan harus impor.

Tidak hanya itu, kabar baiknya dalam waktu dekat masyarakat bisa melihat sosok MPV Mitsubishi ini dalam wujud produksi. Mobil ini akan memulai debutnya pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan dimulai Agustus mendatang.

Keterangan ini disampaikan oleh Jerry Amran, Head of MMC Public Relation Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). “Kita positif akan luncurkan pada GIIAS 2017 nanti,” ungkapnya.

Hanya saja belum dapat diketahui berapa harga mobil Mitsubishi ini dan varian yang dijual. Hal ini agar menjadi kejutan dari Mitsubishi bagi masyarakat pecinta mobil di seluruh Indonesia. Jerry mengungkapkan bahwa versi produksi mobil ini akan mirip dengan versi konsepnya. “Wujud XM 85-90% nantinya persis seperti versi produksinya,” terangnya.

Sayangnya lagi-lagi ia menutup informasi seputar nama MPV tersebut. Informasinya baru akan disampaikan saat tanggal peluncurannya nanti. Bila resmi dijual, Mitsubishi XM Concept akan menjadi pesaing bagi Toyota Avanza, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here