Home Jenis Mobil City Car Daihatsu Ayla Laris Manis di GIIAS Makassar 2017

Daihatsu Ayla Laris Manis di GIIAS Makassar 2017

87
0

OTONITY.com – Daihatsu Ayla, Ajang pameran otomotif biasanya menjadi kesempatan bagi para agen pemegang merek (APM) untuk mendongkrak penjualan produknya. Hal ini juga dilakukan PT Astra International Daihatsu wilayah Sulawesi Selatan. Salah satu merek mobil asal Jepang itu berpartisipasi dalam ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017. Hasilnya, dalam 3 hari Daihatsu berhasil mengumpulkan 31 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Pencapaian tersebut bisa dikatakan positif. Sebab Daihatsu memasang target dapat menjual 70 unit sepanjang pameran GIIAS 2017 Makassar. Yang menjadi pertanyaan, mana mobil Daihatsu yang paling diminati masyarakat?

Arsal, Supervisor Astra mengatakan bahwa dari 31 unit tersebut, New Daihatsu Ayla menjadi produk yang paling diminati. Total pemesanan mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) tersebut mencapai 14 unit. Sementara di peringkat kedua adalah LCGC 7-penumpang Daihatsu Sigra dengan pemesanan 8 unit. Disusul New Xenia sebanyak 6 unit, sementara sisanya Terrios dan Gran Max pick-up.

Pada pameran GIIAS Makassar 2017, Daihatsu memajang beberapa produk andalannya. Antara lain New Sigra, New Ayla, New Xenia dan New Terrios. Tidak hanya menghadirkan mobil andalannya saja, Daihatsu juga menawarkan promo menarik kepada para pengunjung.

Promo yang diberikan adalah DP rendah yang hanya mencapai Rp 15 juta dan angsuran Rp 2 juta per bulan dengan tenor mencapai 4 tahun. Arsal mengatakan, dengan penawaran program tersebut calon konsumen sudah bisa membawa pulang mobil baru Daihatsu Ayla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here