Home News 5 Kota Baru Siap Jadi Penyelenggara GIIAS 2018

5 Kota Baru Siap Jadi Penyelenggara GIIAS 2018

61
0

OTONITY.com – GIIAS 2018, Menyelenggarakan pameran di 4 daerah saja rupanya belum cukup bagi Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO). Rencananya GAIKINDO akan memperluas daerah pelaksanaan pameran GIIAS dari 4 daerah menjadi 9 daerah. Hal ini dilakukan untuk mengakomodir permintaan dari masyarakat di daerah tersebut.

“Tahun depan kami menargetkan menambah 5 daerah lagi sebagai lokasi penyelenggaraan pameran GIIAS,” ujar Yusuf Karim Ungsi, Direktur One-Event di sela-sela pameran GIIAS Makassar 2017 beberapa waktu lalu.
Ia juga memberikan penjelasan kota mana saja yang akan menjadi lokasi baru penyelenggaraan GIIAS. Kota-kota tersebut antara lain Palembang, Pekanbaru, Bandung, Banten, Banjarmasin.

Lebih lanjut Yusuf mengatakan bahwa pemerintah daerah yang bersedia menjadi tuan rumah ajang GIIAS menyadari pentingnya sektor otomotif dalam memajukan ekonomi daerah dari sisi pendapatan asli daerah (PAD). Oleh karenanya pemerintah daerah tersebut bersedia untuk menjadi tuan rumah pameran.

Pameran otomotif pada umumnya menjadi tempat bagi berbagai merek otomotif untuk memamerkan produk unggulannya. Momen ini juga dijadikan kesempatan mendongkrak penjualan dengan menawarkan berbagai promo menarik. Akan tetapi pameran GIIAS tidak hanya meliputi hal tersebut semata.

Di GIIAS 2017 Makassar, GAIKINDO juga memberikan sertifikasi kepada siswa-siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sebagai wujud tanggung jawab sosial GAIKINDO dalam memajukan dunia pendidikan kejuruan nasional.

“Sertifikasi ini akan sangat berguna bagi para siswa-siswi SMK bila suatu saat bekerja di perusahaan-perusahaan otomotif,” ujar Yusuf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here