Home Mobil Ini Mobil Baru yang Hadir di GIIAS 2017 Makassar

Ini Mobil Baru yang Hadir di GIIAS 2017 Makassar

309
0

OTONITY.com – GIIAS 2017, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2017 diikuti oleh para agen pemegang merek yang tergabung dalam Gabungan Indudstri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Para pengunjung pun juga dimanjakan dengan hadirnya sederet mobil andalan APM. Merek otomotif yang berpartisipasi di pameran ini antara lain Daihatsu, Honda, Isuzu, JEEP, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz Truck, Mitsubishi Motors, dan Toyota.

Tentu saja GIIAS 2017 Makassar tidak hanya diramaikan dengan penawaran promo saja, di pameran ini juga ada sederet mobil baru yang ditujukan untuk memikat calon konsumen.

Kalla Toyota yang berpartisipasi pada GIIAS Makassar 2017 menghadirkan beberapa produk yang sudah hadir di Indonesia. Salah satunya yang menarik perhatian adalah All New Agya. Mobil Toyota yang menempati segmen LCGC ini dijual dengan harga Rp 129,2 juta untuk Agya tipe 1.0 manual. Sementara harga mobil Toyota Agya bermesin 1.2 liter A/T dipatok Rp 167,2 juta.

Lalu Mitsubishi menghadirkan Pajero Sport Dakar Ultimate 4×2 yang menjadi varian terbaru Mitsubishi Pajero Sport. Harga SUV ini mencapai Rp 559 juta on the road Makassar. Selain itu dihadirkan pula New Triton yang dipatok mulai Rp 238 juta sampai Rp 486 juta.

Daihatsu juga tak mau ketinggalan dengan memajang New Ayla, Great New Xenia, Sigra dan Terios. Lalu Honda menawarkan All New Honda CR-V yang baru saja hadir di Indonesia. Mobil Honda ini iterdiri dari dua varian mesin, yakni 2.0L dan 1.5L dengan harga mulai Rp 457 juta.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) juga turut hadir dalam GIIAS 2017 Makassar. Dalam pameran tersebut Mazda menghadirkan CX-3 yang jadi pemain baru di pasar SUV. Mobil baru Mazda ini dijual mulai Rp 399 juta on the road Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here