Home Honda Melihat Honda Scoopy Terbaru Lebih Dekat

Melihat Honda Scoopy Terbaru Lebih Dekat

177
0

OTONITY.com – Honda Scoopy Terbaru, All New Honda Scoopy hadir di Indonesia dengan membawa desain baru yang lebih segar. Sekilas motor matic Honda ini tetap mengusung identitas garis bodi yang menjadi ciri khas Scoopy. Hanya saja Honda memberikan sentuhan revisi sehingga tampilannya semakin trendi dan modern.

Honda Scoopy 2017 dilengkapi dengan lampu depan berjenis LED projector yang terintegrasi dengan lampu sein. Lampu ini mempunyai desain oval yang tidak jauh berbeda dengan Scoopy model sebelumnya.

Tidak hanya itu, Honda Scoopy terbaru juga dilengkapi dengan velg baru berukuran 12 inci yang dikombinasikan dengan ban lebar. Motor Honda ini juga dilengkapi dengan fitur baru. Yakni panel meter elektrik dengan panel LCD. Panel ini memuat odometer, indikator bahan bakar dan lampu ECO Indikator yang memungkinkan pengguna berkendara dengan hemat bahan bakar.

Fitur lainnya yang hadir pada motor bergaya retro ini adalah Anti-Theft Alarm yang dilengkapi answer back system. Fitur ini memungkinkan untuk meminimalkan kemungkinan motor hilang dicuri. Yang tak kalah menarik adalah hadirnya velg baru 12 inci dengan ban tubeless baru. Penggunaan ban ini membuat jarak terendah ke tanah menjadi 143 mm atau lebih tinggi 3%.

Honda Scoopy terbaru Indonesia mengusung mesin 110 cc berteknologi eSP yang dapat memaksimalkan pembakaran secara efisien sekaligus meminimalisir gesekan untuk mengurangi risiko bahan bakar terbuang percuma. Teknologi eSP pada motor ini juga terintegrasi dengan ACG Starter yang dapat menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur ISS.

Konsumsi bahan bakar Honda Scoopy 2017 mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS dengan metode pengetesan EURO 3. Sementara akselerasi 0-200 meter mencapai 12,73 detik. Lalu untuk kecepatan maksimum 91,3 km/jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here