Home Datsun Mobil Datsun Terbaru Meluncur Tahun Ini

Mobil Datsun Terbaru Meluncur Tahun Ini

94
0

OTONITY.com – Mobil Datsun Terbaru, Datsun Indonesia diketahui tengah menyiapkan satu mobil barunya. Hanya saja sampai sekarang mobil tersebut belum juga menampakkan diri. Akan tetapi setidaknya ada sedikit kabar baik untuk Anda yang sedang menanti kehadiran produk terbaru Datsun. Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan bahwa persiapan peluncuran mobil Datsun terbaru ini sudah mencapai 80 persen.

Jika resmi dijual, mobil ini akan menjadi model ketiga yang dipasarkan Datsun di Indonesia. Melihat ke belakang, sebelumnya produk terbaru ini sudah diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Mobil ini hadir dalam wujud konsep dengan nama Datsun GO Cross. Mobil konsep ini menyapa dengan desain crossover serta dibangun dari platform GO dan GO+.

Hanya saja Indriani tidak bersedia untuk membocorkan seperti apa spesifikasi mobil Datsun terbaru ini. Ia menjelaskan bahwa pihaknya mempersiapkan segala sesuatunya sebelum resmi dipasarkan. Selain itu juga belum ada kepastian kapan mobil terbaru 2017 ini resmi meluncur. Akan tetapi diprediksi mobil ini akan hadir pada GIIAS 2017 mendatang.

“Pastinya komitmen kami akan terus memberikan sesuatu yang terobosan, untuk saat ini saya belum bisa membocorkan bagaimana strategi tepatnya. Tapi dengan produk baru ini kami bisa memberikan sesuatu yang terobosan baru, sesuatu yang berbeda, karena kami punya posititioning yang bagus dalam segmen ini,”  papar Indriani.

Perlu diketahui, Datsun GO Cross ini nantinya akan diposisikan di atas GO dan GO+. Dengan demikian harga mobil Datsun ini nantinya akan lebih mahal dari kedua kakaknya itu. Sementara informasi lainnya, GO Cross kemungkinan akan memiliki varian transmisi otomatis yang diproduksi dalam negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here