Home BMW Harga BMW G310R Indonesia Naik Jadi Rp 104 Juta

Harga BMW G310R Indonesia Naik Jadi Rp 104 Juta

154
0

OTONITY.com – BMW G310R, BMW Motorrad Indonesia resmi meluncurkan G310R di Indonesia. Motor baru ini meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung beberapa waktu lalu. Apabila Anda menjadi salah satu orang yang ingin membeli motor ini, maka siapkan dana yang lebih banyak.

Sebab harga BMW G310R kembali ke harga normal. Apabila pada pameran IIMS harga motor BMW itu mencapai Rp 99 juta off the road, maka kini harganya akan naik menjadi Rp 104 juta off the road. Ada kenaikan sebesar Rp 4 juta dari harga sebelumnya.

Perlu diketahui, banderol harga pada IIMS 2017 merupakan harga promosi untuk menyambut peluncuran. Maka tidak mengherankan bila belum lama motor itu hadir harganya sudah naik.

”Ya memang harganya segitu, ini normalnya. Kan IIMS itu harga perkenalan. Berapa on the road-nya, belum tahu, karena STNK belum keluar,” jelas Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia.

Perlu dicatat, BMW G310R yang dijual di Indonesia sudah melalui berbagai tahapan homologasi dan sudah lulus uji. Maka hanya perlu menanti satu bulan untuk bisa memakai motor BMW terbaru ini di jalanan.

Sebagai informasi tambahan, saat resmi dirilis pertama kali pada IIMS 2017, BMW Motorrad Indonesia berhasil mengantongi surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 41 unit untuk G310R. BIla dibandingkan dengan target tahunan, angka pemesanan tersebut sudah cukup baik. BMW tinggal menjaga pasarnya yang sudah terbentuk, demikian menurut penuturan Joe.

Ia menyatakan tidak sependapat bila ada yang mengatakan motor sport naked ini merupakan motor murah. Bila dibandingkan dengan motor yang memiliki kapasitas mesin serupa, BMW G310R termasuk cukup tinggi. Hanya saja untuk jajaran produk BMW Motorrad, model ini memang menjadi yang paling murah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here