Home Jenis Mobil City Car Suzuki Ignis 2017 Varian Baru Meluncur Agustus!

Suzuki Ignis 2017 Varian Baru Meluncur Agustus!

147
0

OTONITY.com – Suzuki Ignis 2017, Mobil baru Suzuki resmi hadir di Indonesia untuk menggoda pecinta city car. Suzuki Ignis memang merupakan mobil perkotaan. Akan tetapi mobil Suzuki ini mengusung desain ala SUV yang membuatnya terlihat menarik. Tidak hanya itu, harga Suzuki Ignis juga bisa disandingkan dengan harga mobil LCGC.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan Ignis dalam tiga tipe, yakni GL, GX manual dan GX AGS. Seperti yang diketahui, transmisi AGS (Auto Gear Shift) hanya terdapat pada varian tertinggi saja. Sementara varian GL hanya dijual dalam pilihan transmisi manual.

Kabar baiknya, SIS selaku agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia akan menghadirkan Suzuki Ignis GL dengan transmisi AGS. Varian baru ini tidak akan meluncur lama. SIS mengungkapkan bahwa varian ini akan dirilis pada Agustus mendatang.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Setiawan Surya, Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales. Sementara kapan pastinya, kemungkinan mobil Suzuki Ignis ini akan dirilis pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung pada 10-20 Agustus nanti.

Hadirnya varian baru ini akan menjadi pilihan lain bagi calon konsumen yang berminat membeli mobil baru Suzuki ini. Sayangnya belum ada informasi lebih jauh seputar harga Suzuki Ignis 2017 tipe GL AGS. Sebagai gambaran, tipe GL manual dibanderl dengan harga Rp 139,5 juta. Maka nantinya untuk versi transmisi AGS dipastikan akan berada di atas angka tersebut. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Suzuki Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here