Home Honda Honda HR-V 2018 Siap Hadir Tahun Depan

Honda HR-V 2018 Siap Hadir Tahun Depan

88
0

OTONITY.com – Honda HR-V, Honda HR-V menjadi salah satu senjata andalan Honda untuk bersaing ketat dengan rivalnya. Mobil Honda yang satu ini ditujukan untuk segmen crossover atau juga bisa disebut small SUV. Di Indonesia sendiri HR-V mendapat sambutan positif dari masyarakat.

Agar bisa lebih kompetitif, Honda berencana meluncurkan HR-V facelift. Menurut informasi dari CarAdvice, mobil baru tersebut akan meluncur pada awal tahun 2018 mendatang.

Sayangnya belum diinformasikan apa saja ubahan yang akan dilakukan pada Honda HR-V terbaru. Akan tetapi menurut kabar mobil ini akan mendapat sentuhan revisi di bagian sistem hiburan baru, navigasi dengan satelit dan menggantikan sistem smartphone yang terintegrasi dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Sementara untuk segi fitur, Honda HR-V 2018 akan dilengkapi dengan sederet fitur yang cukup menarik. Di antaranya City-Brake Active System dan Advanced Driver Assist System (ADAS), seperti Forward Collision Warning, Lane Departure Warning, dan High-Beam Support System.

HR-V bukanlah satu-satunya yang mengusung fitur tersebut. Rival dekatnya, Toyota C-HR dan Mazda CX-3 juga dilengkapi dengan tawaran fitur tersebut.

Ubahan lainnya ada di sisi eksterior. Dikatakan mobil ini akan mendapat ubahan seperti mobil hatchback Honda Jazz. Dengan kata lain mobil tersebut akan dilengkapi dengan lampu LED, grill yang lebih segar, berikut bumper depan dan belakang.

“HR-V sangat konsisten, dengan rata-rata penjualan sekitar 1.000 unit per bulan, terkadang lebih sedikit. Toyota C-HR baru saja masuk, dan kami masih konsisten di tingkat penjualan tersebut, dan kami menyediakan paket yang bagus,”  ungkap Stephen Collins, Director Honda Australia.

Bila telah resmi dijual di Australia, kapan mobil Honda ini meluncur di Indonesia? Kita tunggu informasi selanjutnya dari PT Honda Prospect Motor (HPM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here