Home Jenis Mobil City Car Pemesanan Suzuki Ignis 2017 Tembus Lebih dari 4.000 Unit

Pemesanan Suzuki Ignis 2017 Tembus Lebih dari 4.000 Unit

83
0

OTONITY.com – Suzuki Ignis 2017, Mobil baru Suzuki Ignis sudah berhasil menyedot perhatian publik di Indonesia sejak lama. Bahkan informasi seputar mobil ini tampak menjadi hal yang selalu dinanti oleh pecinta roda empat. Saat resmi hadir, mobil Suzuki terbaru ini diklaim menawarkan sejumlah kelebihan, baik dari sisi fitur maupun harga.

Berbekal hal tersebut, rupanya Suzuki Ignis berhasil mendongkrak penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Disebutkan bahwa pemesanan mobil baru ini sudah mencapai ribuan unit. Hal ini cukup menarik sebab Ignis baru saja meluncur pada 17 April kemarin.

Dony Saputra, 4W Marketing Director SIS mengatakan bahwa pemesanan Ignis terus bertambah, sejak dirilis sampai sekarang yang melebihi target yang sudah ditetapkan oleh Suzuki.

“Kalau dilihat sampai bulan April lalu Ignis sudah terima surat pemesanan kendaraan (SPK) 2.800 an unit, sedangkan dari awal Mei sampai pekan lalu sudah 1.600 unit. Jadi total sejak meluncur 17 April sampai minggu lalu kami sudah dapat 4.400 an unit,” paparnya.

Perlu diketahui, sebelumnya PT SIS mematok target penjualan Ignis sebesar 2.000 unit di bulan pertama. Dengan demikian realitanya justru melampaui 2.800 unit dari target awal.

Suzuki Ignis tipe GX menjadi varian yang paling diminati oleh masyarakat. Sebagai informasi, harga Suzuki Ignis tipe ini Rp 168,5 juta OTR Jakarta. Sumbangan penjualannya mencapai 80 persen. Sementara sisanya diisi model GL bertransmisi manual.

“Animonnya masih tinggi, 40 persen di Jakarta dan sisanya di beberapa kota besar lain, seperti Surabaya, Semarang, Makassar, Bandung, dan Denpasar. Mudah-mudah trennya terus positif,” jelas Donny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here