Home Motor Motor Sport Daftar Aksesori Yamaha Vixion Terbaru Beserta Harganya

Daftar Aksesori Yamaha Vixion Terbaru Beserta Harganya

69
0

OTONITY.com – Yamaha Vixion Terbaru, Persaingan motor sport naked 150 cc semakin sengit dengan kehdairan ALl New Vixion dan Vixion R di Indonesia. Tidak cukup sampai di situ, Yamaha Indonesia juga menawarkan Accessories Bolt On (aksesori tambahan dasar yang mudah dipasang) dan Performace KIT untuk menambah performa dan membuat tampilan motor lebih menarik.

Ada sekitar 12 item yang bisa dibeli oleh konsumen. Berikut adalah ulasan tentang aksesori motor Yamaha terbaru ini.

Daftar aksesori Yamaha New Vixion 2017

Middle Cowl

Aksesori yang satu ini bisa dipasang plug and play tanpa perlu memodifikasinya yang membutuhkan waktu lama. Middle cowl Yamaha Vixion 2017 terbuat dari bahan plastik ABS. Bila tertarik, harganya Rp 600 ribuan.

Engine Guard

Fungsinya adalah untuk melindungi cover crank case dari benturan atau gesekan. Pelindung ini terbuat dari bahan plastic nylon yang keras dan kuat. Harganya mencapai Rp 300 ribu.

Tank Pad

Berguna untuk melindungi bagian atas tangki. Terdapat desain khusus supaya inline dengan bodi motor. Tank pad ini juga punya fungsi anti scratch ketika pengendara bersentuhan dengan fuel tank. Harga aksesori ini Rp 110 ribu saja.

Fuel Cap

Aksesori ini merupakan tutup tangki bensin yang didesain juga inline bodi. Untuk pilihan warnanya adalah carbon look dan bisa dibeli Rp 100 ribu.

Lever Guard

Tujuannya adalah untuk melindungi lever handle dari senggolan yang bisa membuat motor mengerem tanpa disengaja. Aksesoi berbahan aluminium ini dijual Rp 335 ribu.

Short Rear Fender

Merupakan aksesori sepatbor belakang yang terbuat dari aluminium. Fungsi lainnya adalah untuk bracket license plate. Harga aksesori Yamaha Vixion terbaru ini Rp 530 ribu.

Radiator Cover

Fungsi aksesori yang tebuat dari stainless steel ini adalah untuk melindungi radiator. Tampilannya terlihat menarik dengan logo V-Ixion dan model honey comb pada jaring-jaring. Harga radiator cover ini Rp 150 ribu.

Cover Protector Muffler

Penggunaan aksesori ini bisa membuat Yamaha Vixion lebih menarik pada bagian muffler. Selain itu juga berfungsi sebagai pelindung dari panas muffler. Yamaha menjualnya dengan harga Rp 110 ribu.

USB Charger (Universal)

Aksesori ini bisa dipasang dengan mudah tanpa masalah. Juga ada fungsi pengaman jika terjadi sort cut. Harga USB charger ini Rp 200 ribu.

Sakura Racing Muffler

Supaya lebih bertenaga, pengguna motor Yamaha Vixion bisa membeli muffler ini. Diklaim pengguna akan merasakan peningkatan performa saat akselerasi dan pada putaran atas. Harga aksesori ini Rp 1,899 juta.

Knalpot Racing

Yamah juga menawarkan knalpot racing Daytona GP Taper Slas yang bisa ditebus Rp 1,650 juta. Pilihan lainnya adalah Daytona GP Taper (knalpot racing) yang dipatok Rp 1,460 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here