Home Honda Pilih Honda CRV 2017 5-Seater Atau 7-Seater?

Pilih Honda CRV 2017 5-Seater Atau 7-Seater?

473
0

OTONITY.com – Honda CRV 2017, Honda CR-V generasi terbaru resmi melantai di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Mobil SUV andalan Honda ini ditawarkan dalam dua versi mesin, yakni 1.5L Turbo dan 2.0L. Di samping itu Honda CRV terbaru ini juga mempunyai varian baru dengan konfigurasi tempat duduk 7-penumpang.

Tawaran tambahan jok ketiga ini ditujukan khusus untuk varian 1.5L Turbo dan 1.5 Turbo Prestige. Dengan tambahan jok ini pengguna dapat membawa banyak penumpang sekaligus. Lain halnya dengan New Honda CR-V 2.0 liter yang masih tetap mempertahankan jok 5-penumpang.

Tentunya masing-masing varian mempunyai kelebihan dan kekurangan. Lantas mana yang lebih menarik?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, perlu diketahui bahwa dua versi Honda CRV 2017 ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda. Untuk calon konsumen yang sering bepergian sendiri dan jarang membawa banyak orang saat pergi, maka pilihannya bisa CR-V 2.0L.

Varian ini menarik karena ruang kabin yang diperoleh akan lebih lega dibanding versi 1.5L Turbo. Demikian pula dengan volume bagasinya. Perlu diketahui, varian 1.5L Turbo dengan tambahan jok baris ketiga tentu akan mengorbankan kapasitas bagasi, meskipun jok tersebut dilipat rata.

Akan tetapi bukan berarti Honda CRV 2017 varian 1.5L Turbo tidak menarik. Masyarakat Indonesia pada umumnya cenderung menyukai mobil dengan kabin yang dapat menampung banyak penumpang. Maka dari itu Honda menjawabnya dengan menghadirkan varian baru ini.

Di sisi lain varian 1.5L Turbo mendapat tambahan fitur yang tidak terdapat pada 2.0L. Antara lain panoramic sunroof, bagasi elektrik, lampu LED, sistem smart entry, 8 speaker, AC dual zone, jok depan elektrik berbahan kulit. Di samping itu juga terdapat head unit berlayar sentuh 9 inci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here