Home Mobil Bocoran Harga Suzuki Baleno Hatchback 2017 di Indonesia

Bocoran Harga Suzuki Baleno Hatchback 2017 di Indonesia

216
0

OTONITY.com – Suzuki Baleno Hatchback Terbaru, Diketahui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ternyata sedang mempersiapkan Suzuki Baleno Hatchback untuk diluncurkan dalam waktu dekat ini, bahkan sosoknya pun juga sudah terpergok saat dilakukan pengiriman.

Suzuki baleno Hatchback sampai sekarang belum diketahui berapa harga resminya untuk Indonesia, namun ada sedikit bocoran mengenai data Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Samsat DKI Jakarta.

Harga ini masih belum dihitung tentang pajak dan juga Off the road, jadi dipastikan nanti harganya bisa lebih mahal dari angka tersebut.

Suzuki Baleno Hathback untuk Indonesia hadir dalam dua varian transmisi manual dan otomatis dengan tipe TM2FX 4X2 MT yang dipatok dengan harga dasar Rp 116 juta, dan untuk tipe TM2FX 4X2 AT (otomatis) mencapai Rp 124 juta.

Kembali ditegaskan kalau harga tersebut masih belum termasuk pajak dan juga lain sebagainya, jadi untuk harga dengan status On the Road Jakarta dipastikan akan lebih mahal dari itu. Sedikit gambaran menggunakan rumus harga OTR bahwa NJKB + (21,5 persen x NJKB). Angka 21,5% diperoleh dari PKB 1,5% NJKB + BBNKB 10 % NJKB + Biaya APM 10% NJKB.

Kabar terbaru mengungkapkan kalau Suzuki Baleno Hatchback akan dipajang digelaran GIIAS 2017 yang berlangsung dalam waktu dekat ini, sepertinya untuk harga resmi juga akan diumumkan dalam waktu bersamaan.

Baca Juga : Spesifikasi Suzuki Baleno Hatchback

Tapi yang menarik menurut keterangan Harold Donnel, 4W Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales bahwa harga Suzuki Baleno Hatchback akan lebih murah dari para pesaingya seperti Toyota Yaris versi terendah karena posisinya ada diantaranya city car dan hatchback.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here