Home Daihatsu Alasan Daihatsu Xenia Bekas Semakin Kurang Diminati

Alasan Daihatsu Xenia Bekas Semakin Kurang Diminati

259
0

OTONITY.com – Daihatsu Xenia Bekas, Deretan mobil baru sudah resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga yang bervariasi, untuk mobil murah ada segmen LCGC yang dibanderol hanya Rp 100 jutaan.

Nah untuk mobil MPV ada sederet nama baru seperti Toyota Calya dan Sigra, tapi ternyata kehadiran dua mobil baru tersebut menggerus pasar Daihatsu Xenia yang kabarnya semakin kurang diminati bahkan untuk versi bekasnya.

Mobil MPV murah ternyata membuat orang berfikir untuk tidak lagi membeli mobil Daihatsu Xenia ataupun Chevrolet Spin, banyak orang yang lebih memilih MPV lain seperti Ertiga, Mobilio dan Avanza.

Alasan orng meninggalkan Chevrolet Spin karena harga jualnya yang jauh menurun, apalagi ini merupakan produk non Jepang. Sedangkan untuk Daihatsu Xenia meskipun kembaran Toyota Avanza juga kurang diminati karena alasan kualitas dan harga jual yang kurang begitu baik.

Alasan lain banyak orang yang lebih tertarik untuk membeli Calya Sigra karena punya harga yang jauh lebih murah, belum lagi versi bekasnya juga sudah mulai beredar dipasaran. Jadi orang cenderung untuk membeli yang lebih murah.

Baca Juga : Daftar Harga Mobil Bekas dibawah Rp 20 Juta

Perlu diketahui harga Sigra dan Calya terbaru hanya Rp 110 juta sampai Rp 115 juta saja untuk yang paling murah, sedangkan hagra Daihatsu Xenia bekas untuk versi matik mencapai Rp 135 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here