Home Motor Yamaha Nozza Grande 2017 Sudah Resmi Dirilis

Yamaha Nozza Grande 2017 Sudah Resmi Dirilis

650
0

OTONITY.com – Motor Matik Yamaha, Yamaha resmi merilis motor matik terbaru di India yang bernama Yamaha Nozza Grande, motor ini merupakan skuter bergaya klasik ini sebenarnya juga pernah dijual di Indonesia.

Yamaha Nozza Grande yang sangat populer di beberapa negara seperti ini memakai mesin 125 cc silinder tunggal, 2-valve, SOHC yang dilengkapi pula transmisi otomatis V-belt. Tidak ketinggalan teknologi injeksi yang membuatnya semakin hemat, pihak Yamaha mengklaim motor ini mampu menghasilkan tenaga 8,2 PS pada 6.500 rpm dan torsi puncak 9,7 Nm pada 5.000 rpm.

Skutik Yamaha Nozza Grande terbaru punya tangki bahan bakar 4,4 liter dan berat 99 kg. Kemudian untuk ketinggian kursi mencapai 790 mm dan memiliki ground clearance 125 mm dengan tujuan agar dapat melalui kondisi medan khas India yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Indonesia.

Fitur dari Yamaha Nozza Grande ada tangki 27 liter di bawah jok dan lampu LED dibagian depan, kemudian terdapat juga instrumen digital/analog dan kunci multifungsi. Perlu diketahui, motor ini sudah pernah dijual di Indonesia beberapa tahun lalu namun kurang begitu diminati dipasaran.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Nozza Grande

Alasannya selain desain yang kalah keren dari Yamaha Fino juga soal harga yang terlalu mahal karena Nozza Grande didatangkan langsung dari Vietnam. Tapi di beberapa negara seperti India dan juga Vietnam sendiri motor ini sangat populer terutama digunakan oleh para wanita dan juga anak muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here