Home Honda Alasan Honda Masih Pertahankan Motor Matik 110 cc

Alasan Honda Masih Pertahankan Motor Matik 110 cc

212
0

OTONITY.com – Motor Matik Terbaru Honda, Secara resmi Yamaha mematikan semua produk motor matik dengan mesin 110 cc setelah beberapa waktu lalu pabrikan berlogo garpu tala ini menghadirkan skutik Yamaha X-Ride Blue Core dengan mesin 125 cc. Tentu saja berbekal dapur pacu baru tersebut membuat motor matik bergaya adventure tersebut lebih bertenaga dibandingkan sebelumnya.

Tapi ternyata langkah tersebut tidak akan dilakukan oleh Honda setidaknya dalam waktu dekat ini, PT Astra Honda Motor (AHM) masih ingin mempertahankan motor matik honda 110 cc miliknya karena disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Pihak Honda Indonesia berpendapat kalau motor matik dengan mesin 110 cc lebih dibutuhkan karena tidak semua infrastruktur di Indonesia memadai untuk skutik dengan karakter top speed tinggi, jadi AHM memastikan masih mengandalkan mesin 110 cc yang lebih nyaman dan aman di segala medan.

Seperti diketahui bahwa Yamaha sudah melenyapkan semua motor matik 110 cc miliknya, sebut saja Yamaha Mio, Yamaha Soul GT, Yamaha Fino, sampai yang terbaru Yamaha X-Ride.

Sementara itu Honda tetap memiliki beberapa produk skutik dengan mesin 110 cc seperti Honda BeAT, Honda Vario, Honda Spacy dan bahkan Honda Scoopy terbaru yang harganya bisa dibilang cukup mahal.

Baca Juga : Fitur Honda Scoopy 2017 Terbaru

Hal itu juga menegaskan kalau visi antara Yamaha dengan Honda sangatlah berbeda, Yamaha menghadirkan sebuah motor powerfull ala anak muda yang agresif, sedangkan Yamaha memilih membuat motor yang lebih nyaman untuk segala usia dengan mesin kecilnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here