Home Motor Harga Promo Suzuki GSX Series Kembali Diperpanjang Sampai Akhir Juli

Harga Promo Suzuki GSX Series Kembali Diperpanjang Sampai Akhir Juli

518
0

OTONITY.com – Harga Suzuki GSX Series, Untuk kesekian kalinya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperpanjang kembali masa promo harga dari dua motor sport terbarunya yaitu Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150. Kali ini masa perpanjangan akan berlangsung sampai Akhir Juli 2017.

Dengan keputusan dari Suzuki Indonesia tersebut berarti harga GSX-S150 tetap Rp 23.9 juta, sedangkan untuk GSX-R150 masih dibanderol Rp 27.9 juta. Lalu apa alasan PT SIS kembali memperpanjang masa promo tersebut sampai Akhir Juli nanti?

Pihak perusahaan mengklaim bahwa perpanjangan harga promo pada kedua motor terbarunya tersebut karena masih tingginya minat masyarakat yang ingin membeli, untuk itulah PT SIS tetap menawarkan dengan harga lama agar konsumen bisa semakin menjangkau.

Seperti diketahui, sebelumnya Suzuki Indonesia meluncurkan GSX Series dengan harga promo dan harga normal baru berlaku Awal Juni 2017, kemudian dengan alasan masih tinggi peminat yang inden membuat harga promo diperpanjang sampai awal bulan Juli 2017. Dan untuk kesekian kalinya promo kembali diperpanjang dengan harga normal berlaku awal Agustus nanti.

Baca Juga : Daftar Harga Aksesoris Suzuki GSX-R150

Tidak mengherankan kalau Suzuki GSX terbaru baik itu R150 maupun GSX-S150 cukup laris manis dipasaran, selain dijual dengan harga paling murah dibanding kompetitor lainnya, dua motor ini juga punya desain yang cukup menarik dan didukung pula oleh fitur-fitur modern.

Apalagi disematkan pula mesin tangguh berkapasitas 147,3 cc DOHC 4 valve dengan silinder tunggal yang diklaim mampu menghasilkan tenaga mencapai 14,1 Kw pada putaran 10.500 rpm dan torsi puncak 14 Nm pada 9.000 rpm dengan transmisi manual enam percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here