Home Motor Alasan Yamaha NMAX Versi Movistar MotoGP Tak Pernah Diproduksi

Alasan Yamaha NMAX Versi Movistar MotoGP Tak Pernah Diproduksi

539
0

OTONITY.com – Motor Yamaha NMAX, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah merilis 5 varian model livery Movistar MotoGP beberapa waktu lalu tepatnya di ajang Jakarta Fair 2017, kelima motor tersebut adalah R25, R15 VVA, V-ixion, Jupiter MX King, dan Aerox 155 VVA.

Tapi ada satu motor yang meskipun sudah dirilis lama namun tak kunjung mendapat versi livery MotoGP yaitu Yamaha NMAX 150. Sejak kehadirannya di tahun 2014 silam sampai sekarang Yamaha NMAX terbaru maupun lama masih tetap belum juga mengikuti para saudaranya.

Dynosius Beti selaku Executive Vice President YIMM menjelaskan kalau livery MotoGP Movistar Yamaha hanya untuk motor dengan DNA racing MotoGP saja, misalnya saja motor sport Yamaha R15 dan R25, kemudian ada juga Yamaha MX King yang masuk kategori modep.

Kemudian untuk motor matik ala racing ada Yamaha Aerox yang memang memiliki desain sporty. Sementara itu untuk NMAX sendiri sengaja tidak disematkan livery MotoGP karena khusus untuk kendaraan harian yang lebih mengutamakan kenyamanan.

Baca Juga : Harga Aksesoris Yamaha Vixion R Terbaru

Jadi bukan sebagai motor matik yang berkarakter speed meskipun dibekali mesin 150 cc. Seperti diberitakan sebelumnya, motor Yamaha ala Livery MotoGP ini dibanderol sedikit lebih mahal dibandingkan varian standar yaitu sekitar Rp 600 ribu sampai Rp 700 ribu.

Soal mesin, fitur sampai teknologi sebenarnya sama saja, namun untuk urusan desain jelas versi MotoGP lebih keren dan sporty. Untuk harganya  R25 Movistar MotoGP dibanderol Rp56,8 juta, kemudian R15 Rp35,1 juta, V-ixion terbaru Rp 26,7 juta, Aerox 155 VVA Rp24,25 juta dan Yamaha MX King Rp 21,6 juta dengan status semua OTR Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here