Home Mobil Suzuki Baleno Hatchback 2017 Dijual Rp 185 Juta

Suzuki Baleno Hatchback 2017 Dijual Rp 185 Juta

671
0

OTONITY.com – Harga Suzuki Baleno Hatchback, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan akan memboyong mobil barunya ke pasar tanah air, model baru bernama Suzuki Baleno Hatchback ini bahkan sudah terpampang di halaman Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Samsat DKI Jakarta namun masih berstatus Off The Road.

Tapi ada kabar baru yang menyebutkan kalau Suzuki Baleno Hatchback terbaru akan dibanderol mencapai Rp 185 juta OTR Jakarta. Ada dua varian yang ditawarkan oleh PT SIS ke konsumen yaitu tipe manual dan tipe transmisi otomatis. Untuk tipe MT dibanderol lebih murah seperti yang tertera seperti angka di atas, sedangkan yang versi AT mencapai Rp 197,5 juta.

Namun harga tersebut bakal berubah pada pertengahan Agustus nanti menjadi MT Rp 195 juta dan tipe AT Rp 207,5 juta. Sementara itu soal spesifikasinya New Suzuki Baleno Hatchback dibekali mesin bensin K14B yang sama persis seperti milik Suzuki Ertiga bensin, beberapa fitur unggulan pun turut disematkan seperti misalnya keyless entry dan head unit layar sentuh.

Baca Juga : Suzuki Ertiga Generasi Terbaru Lebih Keren

Kehadiran Suzuki Baleno Hatcback bakal menjadi pesaing serius bagi Honda Jazz dan Toyota Yaris, dengan berbekal harga yang lebih murah namun punya fitur cukup lengkap bukan tidak mungkin produk baru dari Suzuki ini akan sangat diminati oleh konsumen tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here