Home Mobil Harga Mobil Wuling Setara LCGC Dijual Agustus 2017

Harga Mobil Wuling Setara LCGC Dijual Agustus 2017

839
0

OTONITY.com – Mobil Murah Wuling, Mobil Wuling dari China bersiap untuk meramaikan pasar tanah air, yang terbaru ada Wuling Confero S yang diprediksi akan dirilis pada kuartal ketiga nanti. Mobil ini memiliki banyak keunggulan mulai dari mesin sampai harga yang ditawarkan ke konsumen.

Xu Feiyun selaku Presiden SAIC GM Wuling (SGMW) Motor Indonesia menjelaskan akan ada produk baru lagi dengan mesin rendah yaitu 1.4 liter atau 1.2 liter yang bakal dirilis pada tahun depan. Semua itu dilakukan untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen dan juga mengikuti pasar.

Apabila benar akan merilis mobil Wuling murah dengan mesin rendah maka bisa dipastikan kalau kendaraan tersebut dijual dengan harga cukup terjangkau dan tentu saja bisa mengancam segmen mobil LCGC. Apalagi sekarang Wuling sedang berusaha memberikan pelayanan terbaik ke konsumen dengan menyiapkan 50 jaringan diler di beberapa wilayah.

Mobil Wuling Convero S sendiri direncanakan akan dirilis pada Agustus nanti atau kemungkinan besar dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Pabrikan SGMW memang sedang serius menggarap segmen otomotif tanah air dan terbukti sudah menanamkan investasi 700 juta dolar Amerika untuk membangun pabrik baru di Indonesia dengan kapasitas 120 ribu unit.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Mobil Wuling di Indonesia

Sementara itu pada tahun ini ditargetkan bisa memproduksi kendaraan sebanyak 8000 unit, namun sayangnya masih belum diketahui berapa harga pasti dari mobil-mobil buatannya tersebut, meskipun begitu Wuling memberikan bocoran kalau banderolnya akan berada dikisaran Rp 130 juta sampai Rp 165 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here