Home Mobil Toyota Voxy 2017 Indonesia Dijual Mulai Rp 450 Jutaan

Toyota Voxy 2017 Indonesia Dijual Mulai Rp 450 Jutaan

1047
0

OTONITY.com – Harga Toyota Voxy, PT Toyota Astra Motor (TAM) kabarnya sedang mempersiapkan sebuah MPV bongsor terbaru dengan pintu geser, mobil ini nantinya akan menggantikan Toyota Nav1 yang sudah cukup lama dipasarkan ke Indonesia untuk mengisi segmen kelas menengah.

Mobil baru bernama Toyota Voxy ini bahkan sudah bisa dipesan oleh para peminatnya di diler resmi Toyota, memang soal harga pastinya belum diungkapkan secara resmi oleh PT TAM, meskipun begitu salah satu sales di sebuah diler Toyota menyebutkan mobil ini dibanderol dibawah Rp 500 juta.

Estimasinya Toyota Voxy terbaru dipatok mulai Rp 450 juta sampai Rp 470 jutaan tergantung tipe atau varian yang ditawarkan. Harga tersebut sebenarnya sudah layak untuk sebuah mobil sekelas Toyota Voxy yang diklaim memiliki ruang kabin super nyaman dengan dukungan berbagai fitur berkelas.

Sementara itu rencana peluncurannya sendiri akan dilakukan bertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bulan agustus nanti, kabar yang berhembus mengungkapkan Toyota Voxy 2017 versi Indonesia ini didatangkan langsung dari Jepang dengan membawa mesin berkode 3Zr-FAE mesin 2.0 liter.

Baca Juga : Harga Toyota Voxy Terbaru Di Indonesia

Di negara asalnya sana Toyota Voxy sebenarnya memiliki varian mesin hybrid namun kemungkinan besar varian tersebut tidak akan didatangkan ke Indonesia karena bisa saja harganya yang mahal dan jarang peminatnya. Kehadiran Toyota Voxy ini akan berada di atas Toyota Sienta yang juga memiliki konfigurasi pintu geser.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here