Home Mitsubishi Mitsubishi Expander 2017 Resmi Diperkenalkan, Small MPV Murah Berdesain Mewah

Mitsubishi Expander 2017 Resmi Diperkenalkan, Small MPV Murah Berdesain Mewah

566
0

OTONITY.com – Mobil Mitsubishi Expander, Untuk pertama kalinya Mitsubishi memperkenalkan MPV murah terbarunya dan sudah mulai dipamerkan ke para awak media. Mobil yang disebut-sebut sebagai small MPV Baby Pajero ini mengusung banyak sekali kelebihan termasuk ruang kabin lega dan desain yang mewah.

Menurut Kyoya Kondo selaku Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan Mobil yang digadang-gadang bernama Mitsubishi Expander tersebut dibekali ground clearance cukup tinggi yaitu mencapai 205 mm dengan ukuran bodi 4.475 x 1.750 x 1.700 mm sehingga terkesan lebih mirip mobil SUV.

Kemudian untuk dapur pacunya Mitsubishi Expander yang rencananya juga akan diperkenalkan di GIIAS 2017 tersebut memakai mesin berkapasitas 1.5 liter. Sementara itu mengenai harganya pihak Mitsubishi Indonesia mematok mulai Rp 189 juta sampai Rp 246 juta. Hanya saja konsumen yang berniat membeli mobil ini harus sedikit bersabar, pasalnya keran pemesanan baru akan dibuka pada gelaran GIIAS 2017 bulan Agustus nanti.

Banyak yang bilang kalau Mitsubishi Expander terbaru ini memiliki ruang interior yang lebih besar dibandingkan para pesaingnya seperti Mobilio, Ertiga, Xenia ataupun Avanza. Hal itu memang cukup beralasan karena dimensinya juga lebih panjang dan lebar sehingga cukup mempengaruhi ukuran ruang kabin.

Selain punya dimensi yang besar mobil murah dari Mitsubishi ini juga mengusung tampilan mewah dengan mengandalkan bahasa desain Dynamic Shield sama seperti milik Mitsubishi Pajero Sport. Jadi kesan elegan dan berkelas sangat kental sekali pada tubuh Expander ini meskipun memang ada beberapa perbedaan dibandingkan Pajero Sport.

Baca Juga : Daftar Harga Mitsubishi Pajero Sport Buatan Indonesia

Patut untuk ditunggu kiprah dari Mitsubishi Expander ini apakah mampu bersaing melawan kompetitor lainnya atau tidak, namun yang jelas kehadiran small MPV baru ini bisa menguntungkan para penikmat otomotif tanah air karena ada pilihan baru lagi untuk menentukan mana mobil keluarga yang cocok dan sesuai dengan keinginan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here