Home Mitsubishi Detail Mesin Mitsubishi Expander 2017 Indonesia

Detail Mesin Mitsubishi Expander 2017 Indonesia

1203
0

OTONITY.com – Mitsubishi Expander 2017, Low MPV terbaru Mitsubishi mulai diperkenalkan secara global pada hari Senin (24/7) kemarin, belum banyak informasi spesifikasi yang diberikan namun setidaknya pihak Mitsubishi sudah memberikan sedikit bocoran mengenai produk terbarunya ini.

Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh Takaaki Kishii selaku Chief Product Specialist Product Strategy Division Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Jepang, menurutnya Mitsubishi Expander 2017 ini bakal memakai sistem penggerak roda depan dengan performa mumpuni dan tangguh layaknya SUV.

“Penggerak roda belakang itu hanya Avanza saja. Small MPV dengan penggerak roda depan itu banyak. Kami maju terus dengan penggerak roda depan juga,” ungkap Takaaki Kishii.

Takaaki menambahkan Mitsubishi Expander mampu berjalan dengan stabil di medan kasar atau terjal, kemampuan tersebut diklaim lebih baik dibandingkan para pesaingnya di kelas Small MPV seperti Avanza, Mobilio atau bahkan Xenia.

Sementara itu untuk jeroan mesinnya mobil ini memakai tipe bensin 16 katup berkapasitas 1.5 liter dengan dukungan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) yang didukung pula oleh transmisi manual lima percepatan atau otomatis 4 percepatan.

Baca Juga : Interior Mitsubishi Expander Terbaru

Ketangguhan mesin Mitsubishi Expander juga makin terasa berkat ground clearance yang cukup tinggi yaitu mencapai 205 mm dan didukung pula oleh ban 16 inci. Jadi tidak mengherankan kalau mobil ini digadang-gadang sangat nyaman untuk kondisi jalan perkotaan maupun medan yang terjal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here