Home Jenis Mobil Coupe New Supercar McLaren 12C Velocita SE, Hasil Karya DMC

New Supercar McLaren 12C Velocita SE, Hasil Karya DMC

2399
0

OTONITY.com – Mobil Modifikasi McLaren 12C Velocita SE Buatan DMC. Setelah baru saja tim modifikator ternama dunia Mansory unjuk gigi dengan supercar ciptaannya sendiri, kali ini giliran tuner yang berasal dari negara Jerman ganti menunjukkan tajinya dengan merombak McLaren sehingga nampak lebih sporty dan futuristik , kali ini DMC bekerjasama dengan PUR untuk sektor kaki-kaki dengan tujuan memperoleh output rombakan yang maksimal. PUR sendiri adalah suatu bentuk perusahaan yang sudah memiliki jam terbang tinggi dalam hal custom roda terutama untuk modifikasi.

Perusahaan PUR sendiri menunjukkan kepiwaiannya dengan mengusung velg ukuran 19 inchi dan 20 inchi PUR TEN Alloy yang memberikan kesan pada McLaren hasil modifikasi DMC ini semakin nampak elegan. Untuk Selebihnya adalah bagian DMC yang memberikan sentuhan keseluruhan mulai dari sektor ekterior sampai interior. Supercar ini sendiri dibekali dengan mesin V8 Twin Turbo kapasitas 3.8 liter lengkap dengan ECU, sehingga supercar hasil modifikator ternama dunia kompetitor Mansory mampu menghasilkan output tenaga sebesar 660 tenaga kuda (hp) dengan torsi puncak 680 Nm.

Supercar McLaren 12C Velocita SE

Untuk spesifikasi dan fitur lengkap secara keseluruhan belum ada konfirmasi resmi dari tuner asal Jerman ini termasuk detail lengkap yang diberikan perubahan signifikan pada bagian interior dan eksterior, akan tetapi beredar bocoran kabar bahwa pada sektor interior disematkan kapas dengan kualitas tinggi buatan Italia yang akan menjadi bagian mewah dari mobil modifikasi ini.

source img: http://purwheels.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here