Home Aksesoris Bridgestone Indonesia Tampilkan Produk Unggulan Di GIIAS 2017

Bridgestone Indonesia Tampilkan Produk Unggulan Di GIIAS 2017

75
0

OTONITY.com – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation yang merupakan produsen ban dan karet terkemuka di dunia, mengumumkan partisipasinya di ajang Gaikindo Indonesia , International Auto Show (GIIAS) 2017 yang dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten pada 10-20 Agustus 2017. Pada kesempatan kali ini Bridgestone hadir dengan dua booth di area Pre-Functioned Hall 7 dan 8, ICE BSD.

Dua booth Bridgestone tersebut menampilkan dua tema berbeda. Pada Hall 7, Bridgestone menampilkan milestone Bridgestone di tanah air dan teknologi keselamatan yang dimiliki oleh Bridgestone. Sementara itu di Hall 8, Bridgestone menampilkan jaringan distributor ban resmi mereka, yaitu Toko Model (TOMO).

Keikutsertaan Bridgestone dalam ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini adalah bentuk dari komitmen kuat Bridgestone dalam menunjang perkembangan industri otomotif Indonesia, yang sejalan dengan misi utamanya “Menyumbang Masyarakat dengan Kualitas Terbaik”.

Selama lebih dari empat dekade, pengakuan dari pabrikan, media dan masyarakat membuktikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang terpercaya di industri ban.

Keselamatan adalah prioritas utama Bridgestone dalam mengembangkan setiap produknya. Oleh karena itu Bridgestone Indonesia juga ingin selalu meningkatkan tinkat keselamatan dan kehidupan setiap orang dimanapun mereka berada, sesuai dengan tema yang diusung pada booth Bridgestone di GIIAS 2017 yaitu “Safety is Our Commitment”.

“Kami yakin, apa yang kami tampilkan kali ini dapat semakin meningkatkan citra positif terhadap Bridgestone, tak sekedar sebagai pemimpin merk ban premium di Indonesia, tetapi juga sebagai merk yang memiliki komitmen kuat mengenai keselamatan bekendara,” tegas Toshihiro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here