Home Mobil Mobil Niaga Tata Motor Bawa Line Up Lengkap Kendaraan Niaga Di GIIAS 2017

Tata Motor Bawa Line Up Lengkap Kendaraan Niaga Di GIIAS 2017

295
0

OTONITY.com – Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di ICE BSD Serpong, Tangerang, 10- 20 Agustus, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), menghadirkan 9 jajaran produk unggulan kendaraan komersialnya untuk berbagai sektor usaha. Mulai dari pertambangan, logistik, maupun transportasi publik.

Mengusung tema “Dunia Tata”, selain menghadirkan jajaran produk yang sudah dipasarkan, TMDI juga meluncurkan produk terbaru dump truck, Tata Prima LX 2528.K.

Ini adalah truk untuk sektor pertambangan dan konstruksi dengan tenaga 280 horse power pada 2.500 rpm dengan torsi maksimum 975 Nm pada 1.500 rpm yang dipadukan dengan transmisi 9 percepatan. Tata Prima LX 2528.K memiliki GVW hingga 25 ton dengan mesin diesel Cummins berstandar Euro III berkapasitas 6.7L. Truk yang memiliki tagline World Smart Truck ini hadir dengan sistem penggerak roda 6×4 dengan ketangguhannya di medan off road.

Tata Motors juga menghadirkan truk ringan aplikasi boks Tata Ultra untuk kebutuhan angkutan kargo jalan raya. Truk ini dikenal irit bahan bakar dan memiliki tenaga besar serta torsi tinggi.

Untuk memenuhi kebutuhan pengusaha ritel, angkutan barang-barang kecil dan perkebunan dan pedesaan, Tata Motors juga memajang mini pick up diesel Tata Ace EX2, pick up Tata Super Ace, pickup bonnet bertenaga badak Tata Xenon RX, dan Tata Xenon XT.

Tata juga menampilkan truk ringan untuk angkutan material curah Tata LPT 913 Tipper, dan truk heavy duty Tata Prima 4928 6×4 tractor head.

Untuk kebutuhan pengusaha transportasi penumpang antar kota atau pariwisata, Tata Motors menghadirkan bus medium Tata LPT 713 yang memiliki daya angkut hingga 29 penumpang. Bus ini tampil mewah karena sudah dilengkapi dengan AC.

Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia, agen pemegang merk kendaran Tata Motors di Indonesia, Biswadev Segupta mengatakan, semua line up mobil niaga yang ditampilkan di GIIAS 2017 memiliki keunggulan efisiensi bahan bakar yang rendah, dengan ketangguhan sudah teruji.

Line up kendaraan niaga ini juga menawarkan biaya operasi yang rendah dan biaya penggantian suku cadang yang juga hemat.

Artikel ini pertama kali diterbitkan oleh Otoniaga.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here