Home Harley Davidson Moge “Zio” Harley Davidson V-ROD VRSCAW Bak Monster Jalanan

Moge “Zio” Harley Davidson V-ROD VRSCAW Bak Monster Jalanan

8553
0

OTONITY.com – Motor Gede Zio HD Davidson V-ROD VRSCAW. Sama seperti rekan senegaranya DMC yang percaya diri dengan hasil rombakannya pada New Supercar McLaren 12C Velocita SE yang tampil sangat sporty dan futuristik, kali ini No Custom Limit mengumbar taringnya dengan melakukan modifikasi pada Harley Davidson V-Rod sehingga nampak layaknya monster jalanan yang lebih sangar dan garang.

No Custom limit sendiri adalah garasi ternama dunia yang terdiri dari tim modifikator yang berpengalaman dalam melakukan modifikasi pada motor gede dan mobil sport yang memiliki markas di negara Jerman sama seperti tuner ternama dunia DMC. Sama seperti modifikator yang lain, No Custom Limit sendiri juga bsebagai penyedia part kustom motor gede terutama untuk merek yang terkenal dengan besutan mogenya yakni Harley Davidson (HD).

Moge Zio Harley Davidson V-ROD VRSCAW

Karena untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan juga merupakan bentuk kerjasama antara No Custom Limit dengan Bad Land maka untuk proses full modifikasi pada motor ini dilakukan di garasi modifikasi yang berasal dari Jepang yakni Bad Land. Bad Land sendiri juga merupakan modifikator ternama dengan beberapa koleksi motor gede modifikasinya yang kebanyakan menggarap moge Harley Davidson (HD).

Moge garapan kedua builder ternama dunia tersebut dinamakan ZIO yang merupakan hasil modifikasi dari moge Harley Davidson V-ROD VRSCAW besutan tahun 2007.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here