Home Mercedes Benz Mercedes-Benz C 350 Dan E 350 2017 Usung Teknologi Hybrid Terbaru

Mercedes-Benz C 350 Dan E 350 2017 Usung Teknologi Hybrid Terbaru

108
0

OTONITY.com – Mercedes-Benz turut berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar mulai tanggal 10 Agustus – 20 Agustus 2017 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Untuk pertama kalinya pada pameran otomotif di Indonesia, Mercedes-Benz membawa mobil plugin Hybrid terbarunya yaitu C 350 dan E 350 yang merupakan sedan ramah lingkungan yang mengedepankan kenyamanan dan efisiensi berkendara.

C 350 e: Efisien, Dinamis Dan Nyaman

Mobil Mercedes-Benz C 350 e ini dapat menempuh jarak 31 kilometer menggunakan mode berkendara secara elektrik murni tanpa emisi.

Berbekal mesin 4 silinder yang dilengkapi dengan mesin listrik, tenaga yang dikeluarkan dapat mencapai 205 kW (279 hp) dan torsi 600 Nm. C 350 e hybrid ini juga menawarkan performa kendaraan sport yang hanya menghasilkan penggunaan konsumsi bahan bakar hanya 2.1 liter per 100 km.

E 350 e: Teknologi Plug-in Hybrid Cerdas

Pada Mercedes-Benz E 350 e ini menggunakan teknologi elektronik terbaru yang dapat meningkatkan tenaga dan torsi motor listrik untuk mencapai 65 kW (88 hp) dan 440 Nm. Totalnya E 350 e ini memiliki tenaga dan torsi sebesar 210 kW (286 hp) dan 550 Nm. Kemajuan pada strategi operasi cerdas juga dapat meningkatkan efisiensi penggunaan sumber energi. Berkendara secara bebas emisi dapat dilakukan hingga sejauh 33 km, tergantung juga pada gaya menyetir masing-masing pengemudi dan kondisi jalan yang dilalui apakah dalam kota atau luar kota.

Pada ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini Mercedes-Benz selain memperkenalkan teknologi plugin hybrid terbarunya juga memberi kesempatan pada rekan-rekan media untuk melakukan test drive langsung yang disediakan secara khusus untuk ajang GIIAS 2017.

Dalam kesempatan kali ini, hadir juga Bapak I Gusti Putu Suryawirawan, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika dimana beliau berkesempatan turut serta menguji kendraan C 350 e yang didampingi oleh Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Mercedes-Benz merasa terdorong oleh pernyataan pemerintah Indonesia bahwa mereka menggunakan parameter emisi CO2 untuk perpajakan kendaraan, sehingga hal ini sangat menguntungkan penjualan kendaraan listrik dan hibrida yang ada di pasar otomotif tanah air. Hari ini kami ingin menunjukkan bahwa Mercedes-Benz sudah siap,” kata Roelof Lamberts.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here