Home Jenis Mobil MPV Wuling Motors Pajang Confero S Unit Khusus Di GIIAS 2017

Wuling Motors Pajang Confero S Unit Khusus Di GIIAS 2017

241
0

OTONITY.com – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 diramaikan oleh beberapa merek otomotif. Salah satunya adalah pendatang baru dari Tiongkok, Wuling Motors. Dalam pameran otomotif yang berlangsung setahun sekali itu Wuling memamerkan seri Confero yang menjadi produk pertamanya di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Wuling Motors juga menghadirkan beberapa unit khusus untuk meramaikan booth Wuling di GIIAS 2017. Unit khusus ini terdiri dari Wuling Mobile Service, Confero S Cutting Unit dan Confero S Sport Family Van. Bila ingin melihatnya Anda bisa langsung mendatangi booth 6A Hall 6 di ICE – BSD City, Tangerang.

Unit khusus Wuling Confero S ini hadir untuk memberikan pemahaman lebih jauh seputar fitur yang dimiliki oleh mobil baru tersebut. Termasuk layanan purna jual dan fleksibilitas modifikasi seri Confero.

Sekilas seputar unit khusus itu, Wuling Mobile Service hadir di pameran untuk menunjukkan kesiapan Wuling dalam menawarkan layanan purna jual kepada pelanggan secara lebih fleksibel. Di samping itu mobil Wuling ini dibuat untuk membantu konsumen merawat mobil di tempat yang diinginkan dengan bebas biaya kunjungan dan waktu yang fleksibel.

Confero S Cutting Unit

Unit khusus Confero S Cutting Unit juga tak kalah menarik. Mobil ini dipajang agar pengunjung GIIAS 2017 mengetahui bagaimana kelapangan dan keleluasaan interior Wuling Confero S.

Untuk diketahui, cutting unit ini merupakan Confero S versi 7-seater dengan gaya captain seat yang dilapisi semi leather. Sebenarnya unit ini sudah pernah dihadirkan saat Wuling Motors meluncurkan Confero pada beberapa waktu lalu sebelum pameran dimulai.

Confero S Sport Family Van

Yang terakhir adalah Confero S Sport Family Van. Model ini merupakan versi modifikasi Confero S. Konsepnya mengombinasikan kesan sporty dari sebuah MPV dan fungsi sebagai mobil keluarga.

Kesan sporty pada unit khusus ini muncul berkat pemakaian pelek Work Emotion CR berukuran 16 inci. Pelek ini dipadukan dengan ban Toyo DRB yang memiliki profil 205/55/16. Tidak hanya itu, ada beberapa komponen yang turut dimodifikasi.

Di antaranya lowering kit dan diffuser pada bumper depan. Juga terdapat wingbar, footpack, roof box dan bike carrier yang bertujuan meningkatkan aspek fungsionalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here