Home Jenis Mobil MPV Toyota Voxy 2017 Resmi Meluncur Perdana Di GIIAS 2017

Toyota Voxy 2017 Resmi Meluncur Perdana Di GIIAS 2017

377
0

OTONITY.com – Untuk kesekian kalinya PT Toyota Astra Motor (TAM) meramaikan ajang GIIAS 2017. Pada tahun ini TAM menghadirkan beberapa MPV andalannya yang mendapat sentuhan penyegaran dan juga satu MPV baru. Di antaranya All New Voxy, Avanza Limited, Sienta Limited dan Kijang Innova.

Yang menarik dibahas adalah Toyota Voxy. Mungkin bagi sebagian orang masih asing dengan nama mobil Toyota yang satu ini. All New Voxy merupakan produk global Toyota yang untuk pertama kalinya hadir di Tanah Air. Untuk harga Toyota Voxy sendiri saat diumumkan di ajang GIIAS 2017 adalah Rp 446 juta Rupiah on the road Jakarta.

“Dengan desain yang lebih sporty dan menawan, All New Voxy diharapkan mampu mengikuti kinerja pendahulunya di segmen premium Alphard sebagai market leader MPV premium terlaris di Indonesia,” jelas Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Adik Toyota Alphard ini mengusung desain eksterior yang stylish dan sporty. Kesan menarik muncul berkat tarikan garis dan pengaplikasian layer yang dilakukan Toyota pada Voxy ini. Melirik tampilan depan, mobil keluarga ini mengusung desain cutting Edge yang memperkuat karakter modern dan canggih.

Lampu depan atau headlamp dengan desain Majestic Square berpadu serasi dengan desain engine hood yang dibuat sampai ke bagian bawah grille. Di samping itu terdapat LED Clearance Lamp yang terpisah dari lampu utama, plus foglamp LED seperti yang disematkan pada Alphard dan Vellfire.

Melihat dimensinya, All New Voxy mempunyai dimensi panjang 4.710 mm, dengan lebar 1.735 mm dan tinggi mencapai 1.835 mm. untuk ground clearance atau jarak terendah ke tanah mencapai 165 mm.

Sisi interior juga tak kalah mewah. Toyota meracik interior Voxy dengan memadukan desain, material dan permainan warna. Kesan mewah semakin kental dengan hadirnya captain seat dengan bahan kulit. Fitur-fitur terkini juga turut disematkan pada mobil Toyota terbaru ini.

Di antaranya Twin Moon Roof, Cruise Control, Sun Shade serta Front and Rear Auto AC dan Eco Mode. Tidak hanya itu saja, Toyota Voxy Indonesia juga dilengkapi dengan fitur penunjang keselamatan yang mumpuni. Ada 7 Airbags, Emergency Brake Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC) serta Hill Start Assit (HSA).

Sementara sektor mesin memakai 3ZR-FAE berkapasitas 2.000 cc. Berbekal mesin itu Voxy diklaim bisa melesat lebih lincah dan tetap memiliki efisiensi terbaik di kelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here