Home Jenis Mobil MPV Toyota Avanza Limited Hadir Di GIIAS 2017, Ini Bedanya!

Toyota Avanza Limited Hadir Di GIIAS 2017, Ini Bedanya!

306
0

OTONITY.com – Toyota merupakan salah satu pemain lama di pasar otomotif Indonesia. Saat ini produk yang menjadi penyumbang terbesar penjualan mobil Toyota di Indonesia adalah Avanza. Bahkan Toyota Avanza berhasil menjadi mobil terlaris selama bertahun-tahun. Tak mengherankan bila mobil ini mendapat julukan mobil sejuta umat.

Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan kejutan untuk para pecinta Avanza. Agen pemegang merek Toyota di Indonesia itu merilis Avanza edisi khusus yang bisa dikatakan tak berjuluk ‘mobil sejuta umat’.

Alasannya Toyota Avanza Limited ini ditawarkan dalam jumlah yang terbatas, sesuai dengan namanya. Agar menjadi pembeda dengan model yang sudah diedarkan di pasaran, Avanza edisi spesial ini hadir dengan tampilan yang diklaim lebih sporty.

Ada 4 Perbedaan Mendasar Avanza Limited

TAM memberikan empat perubahan mendasar. Meliputi tampilan depan dan belakang yang dibuat lebih kokoh dan sporty. Di samping itu Toyota menyematkan daytime-running lights (DRL) yang lebih harmonis, berikut tambahan side-skirt.

Hanya saja Anda tidak bisa pilih-pilih warna jika ingin membeli mobil Toyota ini. Pasalnya Toyota Avanza Limited yang hadir di GIIAS 2017 hanya tersedia dalam satu pilihan warna, yakni putih saja.

“Avanza Limited sengaja kami luncurkan sebagai apresiasi kepada pelanggan dimana penjualan mobil low MPV ini sudah mencapai angka 1,6 juta unit sejak diperkenalkan pada 2003 lalu. Line up terbaru ini diproduksi secara terbatas dan kami harapkan pelanggan yang mengunjungi booth Toyota di GIIAS 2017 ini menjadi bagian dari pemilik Avanza Limited,” ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor.

Toyota Avanza MPV Paling Laris

Toyota Avanza-Veloz diklaim tetap mampu menarik perhatian pelanggan di Indonesia dan membuatnya tetap bertahan sebagai market leader. Di tahun 2017, penjualan Avanza sudah menembus angka 71.715 unit (whole sale). Bila ditotal dengan penjualan sejak generasi awal, maka mobil ini sudah terjual sebanyak 1,6 juta unit.

Baca juga: Perbedaan New Avanza Dan New Avanza Veloz

“Capaian ini merupakan refleksi atau cerminan tingkat kepuasan pelanggan terhadap Toyota Avanza-Veloz yang memang dikembangkan sesuai dengan karakter masyarakat dan geografis Indonesia. Penggunan roda penggerak belakang dan ground clearance yang ideal misalnya, tetap dipertahankan karena berdasarkan survei, inilah karakter kendaraan keluarga yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” kata Soerjo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here