Home Ford All New Ford Fiesta Ecoboost 2014 Indonesia, Hemat Bahan Bakar

All New Ford Fiesta Ecoboost 2014 Indonesia, Hemat Bahan Bakar

4767
0

OTONITY.com – Hatchback Efisien Ford Fiesta Ecoboost 2014 Indonesia. Bagus Susanto yang menjabat sebagai Managing Director Ford Motor Indonesia atau FMI di sela acara Ford Ecoboost Smart Technology Preview yang bertempat di Lotte Shopping Eveneu, Jakarta (17/12/2013) telah menyampaikan kabar yang cukup menggembirakan terutama untuk pelanggan yang loyal akan produk Ford di Indonesia pasalnya tidak lama lagi pihak ford Indonesia akan menghadirkan Ford Fiesta Ecoboost 1.0 liter tipe hatchback. Dirinya menuturkan “Sekitar awal tahun 2014 nanti, Ford Fiesta┬áterbaru mesin ecoboost 1.0 liter sudah dapat dimiliki pelanggan setia Ford Indonesia”.

Kabarnya mobil baru ini diklaim akan menjadi sebagai varian unggulan dari varian lain besutan Ford sendiri yang sudah dipasarkan di Tanah Air. Pihak Ford Motor Indonesia sendiri juga memastikan Ford Fiesta 1.0 liter ini juga memiliki performa tinggi dikelasnya meskipun mengusung kapasitas dan silinder mesin yang lebih kecil dari sebelumnya dan juga diklaim sebagai hatchback yang lebih hemat bahan bakar dibandingkan dengan mobil lain sekelas besutan merek lain di Tanah Air.

Ford Fiesta Ecoboost 2014 Indonesia

Pada tahun 2012 mesin Ecoobost ini pernah menyabet gelar mobil dengan efisiensi bahan bakar terbaik (International Engine of The Year 2012 dan 2013) dimana mesin ini telah menumbangkan nominasi mobil lain dengan kapasitas mesin yang lebih kecil dengan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Perlu diketahui bahwa mesin Ecoboost ini merupakan teknologi pada mesin yang dikaim mampu meminimalisir pengeluaran dana untuk dilakukan perawatan, selain unggul dalam biaya perawatan diklaim mesin ini memiliki daya tahan yang tangguh mengingat mesin ini lulus uji coba performa ketahanan mesin dengan menempuh jarak sejauh 200.000 km dengan kondisi suhu ekstrim tanpa mengalami sedikitpun kerusakan mesin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here