Home News Ini Kejutan Mobil Baru Suzuki Yang Ramaikan GIIAS 2017

Ini Kejutan Mobil Baru Suzuki Yang Ramaikan GIIAS 2017

190
0

OTONITY.com – Pada ajang GIIAS 2017 Suzuki Indomobil Sales (SIS) membawa jajaran mobil andalannya. Salah satunya yang cukup menarik perhatian adalah Baleno dan Jimny. Hadirnya dua mobil baru Suzuki ini bisa menjadi obat rindu bagi para penggemarnya di Indonesia.

Tidak hanya itu, Suzuki Ignis juga hadir dalam tiga referensi modifikasi. Ketiganya mengusung tema berbeda y ang terdiri dari Ignis Motocrosser Style, Ignis S-Urban dan Ignis G-Urban. Penasaran dengan mobil-mobil yang meramaikan ajang GIIAS ini? Berikut adalah sekilas informasi tentang mobil tersebut.

Suzuki Baleno

Baleno mungkin sudah sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Model ini sebelumnya memang sudah pernah dijual oleh Suzuki dalam bentuk sedan. Hanya saja untuk generasi terbarunya berubah wujud menjadi hatchback.

Baleno hatchback ini mengusung desain yang sporty dan elegan. Suzuki mengklaim mobil terbarunya ini mengalami transformasi signifikan di bagian eksterior, interior dan teknologi paling baru.

Baca juga: Detail Harga Dan Spesifikasi Suzuki Baleno Hatchback

Suzuki Jimny

Jimny ini meluncur di Indonesia secara eksklusif. Hal ini menegaskan keberadaannya sebagai kendaraan legendaris yang digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Meski ciri khas model ini dipertahankan, Suzuki juga melakukan sentuhan modern yang membuatnya terlihat lebih menarik. Suzuki Jimny diklaim menjadi kendaraan yang sangat fungsional dan cocok untuk berbagai gaya hidup.

Suzuki Ignis Motocrosser Style

Seperti yang disinggung di atas, pada pameran GIIAS 2017 Ignis hadir dalam tiga versi modifikasi. Untuk yang satu ini mendapat ubahan dengan gaya yang dinamis dan atraktif. Ignis Motocrosser Style merupakan inspirasi bagi penggemar mobil ini dengan fokus pada kejantanan dari sebuah compact Urban SUV.

Suzuki Ignis S-Urban Concept

Konsep modifikasi Ignis berikutnya ini diklaim cocok untuk orang yang aktif dan suka berpetualang di akhir pekan. Salah satu daya tariknya adalan interior yang dipermanis dengan material kulit. Juga terdapat pengaplikasian warna khaki metallic dan matt finishing, serta aksen oranye terang.

Suzuki Ignis G-Urban

Konsep terakhir ini mengutamakan gaya urban dengan penerapan modifikasi ringan. Ubahan terdapat di bagian depan, samping dan belakang. Bumper depan-belakang dan side skirt juga dirancang dengan kesan sporty yang memperkuat gaya urban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here