Home News Renault Mantapkan Jaringan Purna Jual Dan Bengkel Resmi Di Indonesia

Renault Mantapkan Jaringan Purna Jual Dan Bengkel Resmi Di Indonesia

138
0

OTONITY.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 tidak hanya diramaikan oleh merek otomotif asal Jepang saja. Juga ada beberapa merek otomotif ternama asal Eropa yang turut hadir. Salah satunya adalah merek mobil asal Perancis, Renault.

Renault hadir menyapa pengunjung pameran dengan mengusung tema ‘Renault Global Auto Show’. Di GIIAS 2017 Renault menghuni booth dengan luas lahan 513 m2. Tidak hanya itu, melalui agen pemegang mereknya, PT Auto Euro Indonesia, Renault juga menghadirkan jajaran produknya yang siap dipasarkan di Indonesia.

Pada pameran otomotif tahunan yang berlangsung hingga 20 Agustus itu, Renault Indonesia menawarkan jajaran compact SUV, seperti Renault Duster 4×2 dan Duster 4×4. Mobil ini diklaim menjadi kendaraan berpenggerak 4×4 satu-satunya di kelas compact SUV Indonesia yang mengusung mesin diesel.

Promo Renault

Selama GIIAS 2017 berlangsung calon konsumen Duster akan berkesempatan mendapat promo seperti bunga 0% selama 1-4 tahun dan bunga 0% selama 1-3 tahun plus paket service Platinum. Selain itu juga ada hadiah langsung Voucher Cash Back Rp 1-10 juta.

Tidak hanya itu saja, Renault juga menghadirkan Kwid yang menjadi senjata barunya untuk menghadapi ketatnya persaingan di pasar otomotif Tanah Air. Mobil yang hadir dengan konsep mini crossover ini diklaim membawa fitur yang inovatif dan intuitif.

Salah satu tawaran menariknya adalah harga jual yang terjangkau. Harga Renault Kwid Indonesia ini hanya Rp 119,6 juta OTR Jakarta.

Mobil Renault ini juga dirancang sedemikian rupa sehingga sesuai dengan kondisi lalu lintas perkotaan yang membutuhkan konsumsi bahan bakar dengan tingkat efisiensi tinggi dan biaya kepemilikan mobil yang rendah namun tetap menawarkan kenyamanan khas mobil Eropa.

Pada kesempatan ini Renault juga memamerkan jajaran produknya yang menghuni segmen medium SUV. Mobil tersebut adalah Renault Koleos yang menjadi kendaraan flagship dengan desain agresif. Mobil berbodi gagah ini mengusung fitur yang lengkap dan membawa performa sebuah SUV.

Di Indonesia Renault Koleos dipasarkan dalam dua varian. Harga Renault Koleos untuk versi standar mencapai Rp 465 juta dan versi tertinggi Rp 495 juta dengan tambahan panoramic sunroof. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

Jaringan Bengkel Resmi Renault

Layanan Purna Jual Renault

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here