Home News Layanan Purna Jual Suzuki Semakin Baik Dengan Hadirnya Bengkel Mitra

Layanan Purna Jual Suzuki Semakin Baik Dengan Hadirnya Bengkel Mitra

177
0

OTONITY.com – Suzuki Indomobil Sales pada tahun 2017 menghadirkan berbagai inovasi baru untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada para konsumen, salah satunya adalah program menjalin kerjasama dengan bengkel umum untuk menjadi anggota bengkel mitra Suzuki yang bekerjasama dengan main dealer Suzuki.

Adanya program bengkel mitra, konsumen Suzuki akan dimudahkan dalam melakukan perawatan kendaraan. Tidak sekedar menambah jaringan saja, Suzuki juga memastikan bahwa bengkel mitra yang bekerjasama memiliki standar yang sudah ditetapkan Suzuki, seperti pelatihan meningkatkan pengetahuan mekanik terhadap produk-produk baru, keterampilan perbaikan umum dan kemampuan perbaikan besar. Tidak hanya itu, Suzuki juga memberikan berbagai support seperti memberikan logo khusus, kepastian ketersediaan spare part dan terdaftar pada situs resmi PT SIS.

Saat ini bengkel mitra Suzuki yang terdaftar ada total 328 yang tersebar di Indonesia. Bengkel mitra untuk kendaraan roda empat, terdapat hingga 122 lokasi, 43 di Sumatera, 13 di Sulawesi, 41 di Jawa, 11 di Bali/NTB/NTT, 12 di Kalimantan, dan 2 di Indonesia bagian Timur. Sedangkan untuk roda dua, total sejumlah 206 lokasi, 43 di Sumatera, 156 di Jawa, 7 di Bali/NTB/NTT.

Suzuki berharap dengan adanya bengkel mitra, konsumen dapat menikmati pelayanan servis, perawatan, serta lebih mudah untuk mendapatkan berbagai suku cadang resmi dari Suzuki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here