Home Mobil Mobil Niaga Bus Terbaru Hino RM 380 Siap Beroperasi Lintas Jawa-Sumatera

Bus Terbaru Hino RM 380 Siap Beroperasi Lintas Jawa-Sumatera

129
0

OTONITY.com – Pada gelaran Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai Main Deaer Hino dan pemimpin pasar Bus di Indonesia dengan market share 69% untuk segmen medium duty truck turut memperkenalkan Hino Bus RM 380.

Hino Bus RM 380 hadir sebagai salah satu jajaran unit Hino Bug Bus yang dilengkapi dengan mesin E13C-UT 12.913 cc 6 silinder bertenaga 380 PS dan torsi puncak 195 kgm. Tampil memukau dan mewah dengan baju garapan karoseri Laksana model Legacy SR2 XHD.

Memiliki kapasitas penumpang hingga 59 seat, dengan sasis monokok, ruang bagasi menjadi lebih besar. Terdapat Original Air suspension yang disematkan pada bagian depan dan belakang Bus yang menambah kenyamanan bagi penumpang. Fitur lain yang tersedia pada bus seperti LED TV 32 inch dengan opsi TV di tengah 24 inci, sistem udio 8 speaker dan subwoofer, toilet kecil serta 4 tema pencahayaan: Modern, Classic, Luxury, dan Glory. Sangat pas untuk perjalanan jarak jauh antar kota antar propinsi.

Hino Bus RM 380 tampil di booth Hino, terletak di Hall 3C. Bus ini milik perusahaan Otobis (PO) asal Tulungagung, PO Harapan Jaya sebagai pelanggan setia Hino. Dengan tampilan desain eksterior yang khas, warna livery paduan putih dan oranye. Serta lukisan kuda khas ‘Harapan Jaya’ yang kerap dijuluki sebagai “Kuda Oranye dari Tulungagung”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here