Home Mobil Mobil Niaga Hino Total Support Berikan Layanan Purna Jual Terbaik

Hino Total Support Berikan Layanan Purna Jual Terbaik

151
0

OTONITY.com – PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendominasi pasar medium truk di Indonesia sejak 17 tahun yang lalu. Keunggulan itu tidak hanya datang dari produk yang dipasarkan, namun juga dari layanan purna jual yang ditawarkan. Membuktikan komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk membuat bisnis lebih mudah, Hino menghadirkan layanan Total Support. Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Hino juga menghadirkan Total Support Corner untuk melayani para konsumen.

Pada Total Support corner ini terdapat beragam solusi perawatan kendaraan Hino, baik itu pada sisi servis maupun suku cadang. Tidak hanya itu, untuk memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan terdapat berbagai program, seperti Express Maintenance perawatan berkala hanya 59 menit, Free Service Program atau perawatan berkala untuk 2 tahun atau 60.000 KM, dan pelatihan mekanink ataupun pengemudi.

Untuk menjamin ketersediaan suku cadang Hino seperti Hino Genuine Part (HGP) atau HMSI Original Part (HOP), terdapat berbagai program diantaranya seperti Konsinyasi, program dimana dealer menempatkan spare parts digudang pelanggan dengan tujuan memenuhi kebutuhan spare parts dalam jangka waktu tertentu, National Parts Price Contract (NPPC) adalah kontrak harga spare parts dari pelanggan yang mempunyai beberapa cabang di daerah dengan dealer Hino di seluruh Indonesia, dan Parts Price Contract (PPC) adalah kontrak harga spare parts dalam jangka waktu tertentu (Forecast) dengan salah satu dealer Hino di seluruh Indonesia.

“Kami berkomitmen bahwa para pelanggan senantiasa mendapatkan layanan purna jual dan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Hino sejak pembelian pertama. Melalui layanan Total Support para pelanggan akan lebih mudah untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraannya.” Ungkap Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Servis & Parts HMSI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here