Home Mobil Mobil Niaga Pickup Terbaru Tata Super Ace HT Resmi Dijual Harga Rp 125 juta

Pickup Terbaru Tata Super Ace HT Resmi Dijual Harga Rp 125 juta

75
0

OTONITY.com – Setelah diperkenalkan pada bulan April 2017 lalu di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) secara resmi merilis harga jual pick up Tata Super Ace HT sekaligus memasarkannya di arena pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Pickup bermesin diesel 1.400 cc ini dibanderol dengan harga Rp 125,6 juta, lebih mahal Rp 1,7 juta dengan versi Super Ace DLS yang ditawarkan Rp 123,9 juta. Tata Super Ace HT merupakan varian terbaru Super Ace dengan torsi yang lebih tinggi.

“Tata Super Ace HT kami pasarkan dengan tujuan memperkuat penjualan TMDI di segmen Small Commercial Vehicles (SCV). Sebagai produk paling laris, kami yakin Super Ace HT sanggup menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan yang tangguh untuk menghadapi tanjakan terjal,” kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Bagian kaki-kaki di roda depan menggunakan suspensi Independent dengan spring, sedangkan pada bagian belakang menggunakan Semi Elliptical Leaf Spring with Shock absorber-Hydraulic double acting telescopic type dengan rem cakram di depan dan tromol pada bagian belakang. Untuk rodanya, Tata Super Ace HT menggunakan pelek berukuran 14 inci yang dibalut ban 165R14 LT 8PR Radial.

Di Indonesia, Tata Super Ace HT hadir sebagai pionir pickup diesel 1.4 liter. Mesin yang telah berstandar Euro II dan Euro III ini dikombinasikan dengan transmisi manual lima percepatan dengan tenaga maksimum 70 hp pada putaran mesin 4.500 rpm dan torsi maksimum 135 Nm pada 2.500 rpm dan kecepatan maksimum 125 km/jam. Tenaga disalurkan ke roda belakang melalui Rear Axle Ratio (RAR) 4.88. Super Ace HT memiliki peningkatan kekuatan menanjak hingga 39 persen dibandingkan versi standar.

Mesin diesel Super Ace HT bekerja secara optimal pada putaran mesin rendah yag membuat efisiensi bahan bakar lebih baik serta biaya perawatan yang lebih rendah dibanding pick up bermesin bensin.

Dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan torsi besar, Super Ace HT DLS diyakini mampu mengubah dinamika pasar pick up berdaya angkut 1 ton.

Penjualan Tata Super Ace HT DLS didukung oleh program Customer Care TMDI, “Peace of Mind”. Program ini memberikan jaminan ketersediaan suku cadang dan jaminan 24 jam pengantaran suku cadang ke alamat konsumen atau gratis jika spare part tidak sampai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here