Home Mobil Mobil Niaga Kelebihan Tata Ultra Jadi Pertimbangan JNE Sebagai Armada Utama

Kelebihan Tata Ultra Jadi Pertimbangan JNE Sebagai Armada Utama

301
0
Tata Ultra Truk Mohammad Feriadi JNE otoniaga

OTONITY.com – Salah satu perusahaan jasa kiriman dan logistik terbesar di Indonesia, JNE kini menambah armada antarannya dengan mengoperasikan truk Tata Ultra dari Tata Motors. Tata Ultra merupakan truk ringan yang menawarkan efisiensi konsumsi bahan bakar, biaya operasi yang rendah serta volume bak belakang yang lapang dan luas yang memungkinkan truk membawa muatan lebih banyak dalam sekali angkut.

Penggunaan truk Tata Ultra oleh JNE ini merupakan bentuk kepercayaan perusahaan pengiriman ekspres berkantor pusat di Tomang, Jakarta Barat tersebut terhadap produk kendaraan komersial dari Tata Motors.

“Kendaraan menjadi salah satu kebutuhan yang diperlukan perusahaan jasa pengiriman. Namun di era saat ini, yang dibutuhkan bukan hanya sekedar alat angkut, tetapi truk yang bisa menawarkan efisiensi. Saat ini, persaingan semakin ketat, tiap pelaku usaha berpikir bagaimana bisa memberikan solusi terbaik,” kata Mohamad Feriadi, Presiden Direktur JNE dalam talk show membedah bisnis logistik di era digital yang digelar di booth Tata Motors, Sabtu (12/8/2017).

Mohammad Feriadi menjelaskan, industri pengiriman sepanjang 2017 tumbuh hingga 14,7 persen. Salah satu pendorongnya adalah semakin berkembangannya bisnis e-commerce di Tanah Air.

Kembali ke soal moda pengiriman, Feriadi menjelaskan, dalam memilih armada yang digunakan, pihaknya mempertimbangkan banyak aspek. Namun dia percaya, truk yang ditawarkan Tata Motors sesuai dengan spesifikasi yang dibutuhkan perusahaannya.

“Saya percaya Tata Motors tidak hanya menjual produk, namun juga menjaga after sales. Ada jaminan, keyakinan merek yang akan kami gunakan. Melihat sejauh mana komitmet dan jaminan yang bisa diberikan Tata Motors untuk perusahaan seperti jumlah dilership dan ketersediaan sparepart ketika mengalami masalah,” terang Feriadi.

Saat ini JNE telah melakukan pembelian satu unit truk Tata Ultra untuk keperluan pengiriman kargo di Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here