Home Motor Motor Matik New Yamaha Nouvo SX Series, Dijual Mulai Harga Rp 21 juta

New Yamaha Nouvo SX Series, Dijual Mulai Harga Rp 21 juta

14205
0

OTONITY.com – Motor Yamaha Nouvo SX Series Terbaru Diluncurkan. Yamaha memang terbukti sebagai produk global pasalnya selain Yamaha YBR125 naked bike yang dihadirkan oleh Yamaha Motor Europe pada awal tahun 2014 mendatang, kali ini giliran Yamaha Vietnam meluncurkan Yamaha Nouvo SX Series yang merupakan motor transmisi automatic yang sebelumnya sudah beredar bocoran fotonya. Terlihat perbedaan yang sangat signifikan pada stripping dan ukuran ban yang digunakan.

Motor Matic baru di Vietnam ini ditawarkan dalam 3 pilihan yakni Nouvo SX GP, Nouvo SX STD dan Nouvo SX RC. Ketiga varian baru tersebut memiliki perbedaan dari generasi sebelumnya pada bagian roda yakni dibekali dengan ukuran ban yang lebih besar dengan ukuran ban 90/80 velg 16 an, sedangkan untuk generasi sebelumnya dibekali dengan ban ukuran 80/90 velg 16 an sehingga membuat varian baru matic ini lebih nampak sporty dan nampak lebih tangguh.

New Yamaha Nouvo SX Series

Kesan futuristik ditampilkan pada lampu Projector yang diusungnya ditambah dengan desain speedometer menawan perpaduan antara speedo digital dan speedo analog. Seperti motor matic masa kini, Nouvo SX ini dilengkapi dengan bagasi tempat barang bawaan pengendara dengan dimensi yang luas terdapat tepat dibawah jok.

Pada sektor jantung pacu dibekali dengan mesin kapasitas 125 cc lengkap dengan teknologi injeksi elektronik eksklusif Yamaha YMJET FI yang dipadu dengan liquid cooled. Merupakan jantung pacu dengan kapasitas yang lebih kecil dari generasi sebelumnya yang mengusung kapasitas mesin 135 cc.

Terdapat sebanyak 4 pilihan warna yang ditawarkan dari Nouvo SX Series ini yakni Hitam putih metalic, merah hitam metalic, putih hitam metalic dan biru hitam metalic. Motor matic Nouvo SX Series terbaru ini dilego dengan harga sebesar 37.200.000 Dong atau setara dengan Rp 21 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here