Home Mobil Mobil Niaga Hino Tawarkan Promo Cicilan Ringan Rp 900 ribu

Hino Tawarkan Promo Cicilan Ringan Rp 900 ribu

249
0

Tangerang – Dalam memeriahkan ajang GIIAS 2017, Hino Motors Indonesia mengadirkan berbagai produk andalan pada berbagai segmen mulai dari truk light duty hingga bus dengan body yang dibuat oleh karoseri Laksana model New Legacy SR 2 XHD Prime dengan livery PO Harapan Jaya.

Tidak hanya membawa berbagai produk saja, hino juga meluncurkan beberapa produk truk baru, yaitu new Dutro 130 HD dan Dutro 130 HDL. Demi meyakinkan para calon konsumen untuk melakukan pemesanan, disediakan juga berbagai program promo, salah satunya adalah dengan memberikan voucher ban michelin seharga rp 500 ribu juga tersedia pilihan angsuran ringan hanya Rp 900 per bulan.

“Bagi yang langsung melakukan pemesanan selama pameran berlabgaung, akan mendapatkan voucher ban michelin senilai Rp 500 ribu. Untuk program lain yang ditawarkan, yaitu angsuran ringan sebesar Rp 900 ribu untuk produk yang baru New Dutro,” terang fitri salah satu wiraniaga Hino.

Program promo ini dapat dinikmati oleh para konsumen hanya selama ajang pameran GIIAS 2017 berlangsung hingga 20 Agustus 2017 mendatang. Khusus untuk promo cicilan ringan sebesar Rp 900 ribu hanya berlaku untuk Dutro 110 SD, 110 SDL, 110 SDBL, 110 LD, 130 MDL, dan 130 HD.

Untuk mempermudah konsumen melakukan transaksi secara kredit berbagai produk Hino dipameran, disediaka juga leasing area di dalam booth. Program penjualan Hino Dutro ini didukung langsung oleh perusahaan pembiayaan seperti Hino Finance, Indomobil Finance, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance dan Mitsui.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi pengusaha yang ingin menambah atau mengganti unit truk nya melalui program ini. Sehingga bisnis mereka dapat terus berjalan dan meraih keuntungan yang maksimal”. Ungkap Santiko Wardoyo, selaku Direktur Penjualan dan Promosi HMSI dalam keterangan resmi.

Tidak hanya memberikan penawaran pada penjualan unit saja, tersedia juga penawaran spesial untuk suku cadang dengan potongan harga hingga lebih dari 40% untuk beberapa item suku cadang seperti Motor Starter Assy, Bushing S/A Rubber dan Hub Bolt Kit front.

Selain itu, Hino juga menawarkan kontrak overhaul dengan harga khusus ditambah gratis general check up kendaraan Hino selama GIIAS 2017. Kontrak overhaul ini terdiri dari engine overhaul, transmission overhaul, dan differential overhaul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here