Home Aksesoris NGK Luncurkan Busi Khusus Motor Balap

NGK Luncurkan Busi Khusus Motor Balap

257
0

Tangerang – Menggunakan ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE, BSD, Tangerang, Banten, NGK Busi Indonesia menghadirkan busi baru yang ditujukan untuk motor balap. Tidak tanggung-tanggung, NGK Busi langsung memperkenalkan enam part number (varian) busi NGK khusus motor balap.

Keenam part number tersebut didatangkan langsung dari pabrik NGK di Jepang. “Karena pabrik kita belum mampu produksi busi dengan tingkat keakurasian tinggi seperti busi-busi yang kita pasarkan via dua distributor tersebut,” ungkap AB Andra, After Sales Manager NGK Busi Indonesia.

Busi NGK Racing sudah digunakan oleh tim pabrikan Astra Honda Racing Team (AHTR) dan Yamaha Racing Indonesia (YRI) sejak beberapa tahun lalu namun belum dijual bebas untuk umum. Busi Racing NGK tidak hanya dinikmati oleh tim pabrikan saja, namun juga pelaku balap atau penggemar modifikasi khususnya pada performa.

Andra menjelaskan bahwa dua tim balap motor ini ditunjuk karena keduanya selama ini dikenal sebagai tim balap motor terkenal reputasi dan prestasinya di Tanah Air. “Mereka punya pengaruh besar pada tim racing, dan tim-tim satelit. Hari ini kita umumkan mereka menjadi distributor busi balap kita dan produknya akan dimulai penjualannya di bulan September 2017,” jelas Andra.

Terkait harga sendiri, Busi NGK Racing diperkirakan akan dibanderol antara Rp 400 – 500 ribu dengan penjualan yang dimulai pada 1 September 2017 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here