Home Oto Show Banyak Pengunjung Ramaikan GIIAS Surabaya di Akhir Pekan

Banyak Pengunjung Ramaikan GIIAS Surabaya di Akhir Pekan

106
0

Di akhir minggu penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show 2017 terlihat semakin dipadati oleh pengunjung untuk melihat dan merasakan secara langsung atmosfir pameran otomotif yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jawa Timur dan sekitarnya. Agen Pemegang Merek dan aksesoris otomotif memberikan berbagai promo khusus yang hanya bisa ditemui selama pameran berlangsung. Namun tidak hanya itu, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai acara komunitas yang ada di area outdoor.

Pada tahun ketiga penyelenggaraan GIIAS Surabaya Auto Show, awareness masyarakat Surabaya dan Jawa Timur tentang GIIAS sebagai pameran otomotif berskala internasional semakin meningkat. Antusiasme dari para komunitas otomotif juga semakin tinggi dengan tersedianya ajang gathering All Communities dan beragam acara kompetisi yang diadakan oleh penyelenggara.

“GIIAS Surabaya kali ini banyak sekali menampilkan mobil keluaran baru dan banyak sekali acara yang bisa diikuti oleh pengunjung. Semoga GIIAS semakin sukses dan semakin banyak brand-brand APM yang hadir di tahun-tahun yang akan datang,” ungkap Abdi, seorang pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2017 asal Malang

Dilihat dari jumlah pengunjung, GIIAS Surabaya Auto Show 2015 mampu menarik 30.298 pengunjung, sedangkan pada tahun 2016 naik menjadi 34.362 pengunjung. Pada gelaran tahun ini, jumlah pengunjung ditargetkan dapat melebihi 34,000 orang selama 5 hari.

Dari sisi penyelenggara, Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event juga mengungkapkan kegembiraannya karena telah merampungkan dua pameran dari rangkaian GIIAS 2017 di tiga kota, yaitu Makassar dan Surabaya. “Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat jawa timur dan surabaya pada khususnya bahwa antusiasme masyarakat semakin meningkat menandakan bahwa pameran GIIAS Surabaya 2017 sudah menjadi ikon bagi pameran mobil khususnya di Surabaya, serta kami berharap hingga penutupan pameran minggu malam masyarakat dapat memanfaatkan momentum untuk mendapatkan banyak promo menarik dan pamungkas dari para peserta,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here