Home Honda Sport Bike All-New Honda MegaPro Hadir Januari 2014

Sport Bike All-New Honda MegaPro Hadir Januari 2014

7297
0

OTONITY.com – Motor Honda MegaPro Terbaru 2014. PT Astra Honda Motor (AHM) pada akhir tahun ini akan melengkapi line-up motor baru Honda dengan hadirnya All-New Mega Pro untuk dipasarkan di Indonesia pada tahun 2014 mendatang. Dengan beberapa penyegaran (facelift) motor yang termasuk segmen sportbike ini akan menjadi salah satu model yang pertama kali diperkenalkan oleh Honda di Indonesia pada tahun 2014. Dengan meluncurkan motor baru untuk segmen sportbike, pihak Honda bertekad untuk menjadi yang pertama dalam segmen tersebut dan hadirnya All New Honda MegaPro 2014 di Indonesia menjadi jawabannya.

Dari informasi yang beredar di internet, motor baru Honda Mega Pro ini akan menggunakan mesin baru dengan teknologi injeksi (PGM-FI). Seperti yang dijanjikan oleh AHM bahwa untuk tahun depan seluruh line-up motor terbaru pabrikan Honda akan menggunakan teknologi injeksi.

Tetapi untuk versi terbaru MegaPro ini masih memiliki kapasitas mesin yang sama dengan versi sebelumnya yaitu 150cc. Selanjutnya untuk perubahan yang dilakukan disebutkan pada bagian sirip samping (shroud) yang lebih runcing.

“Dijamin penampilan terbaru dari Honda MegaPro terbaru tahun 2014 ini akan lebih agresif dan sangar. Bentuk tangki BBM juga dibuat dengan dimensi lebih besar ditambah beberapa lekukan menajam. Pokoknya lebih keren dari versi 2013 yang ada saat ini.” Ungkap salah satu sumber dari Honda yang tidak mau disebutkan namanya.

Honda Verza vs MegaPro

Sekedar tambahan informasi jika Honda MegaPro ini sebenarnya memiliki kembaran meskipun tidak sama persis yaitu Honda Verza. Beberapa bagian yang digunakan kedua motor ini terkadang menggunakan spare-part yang sama persis, contohnya adalah komponen seperti: sasis, rem dan grip, knalpot, kabel gas, final drive ratio, alternator, panel speedometer, panel saklar setang, mesin, dan timing pengapian. Oleh karena itulah harga Honda Verza bisa menjadi lebih murah dibandingkan Honda MegaPro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here