Home Motor Motor Matik New Yamaha Nouvo SX GP, Desain Lebih Sporty

New Yamaha Nouvo SX GP, Desain Lebih Sporty

11371
0

OTONITY.com – Skutik Yamaha Nouvo SX GP Terbaru.┬áSeperti yang dijelaskan pada artikel sebelumnya bahwa Yamaha yang bercokol di Vietnam telah merilis motor matic kelas 125 cc yakni Yamaha Nouvo SX series dengan 3 pilihan varian yang ditawarkan yakni Yamaha Nouvo SX GP, Yamaha Nouvo SX RC dan disusul Yamaha Nouvo SX STD. Untuk skutik Yamaha Nouvo SX seri GP merupakan tipe skutik yang menjadi pusat perhatian banyak pihak otomotif di Vietnam, terutama para pemerhati dan pecinta otomotif disana pasalnya motor ini nampak lebih sporty dibandingkan dengan generasi sebelumnya serta tak terkecuali saudaranya sendiri yakni Nouvo SX STD dan Nouvo SX RC.

Pasalnya matic Yamaha Nouvo SX seri GP ini mendapatkan sentuhan balutan kombinasi warna putih, biru dan hitam, desain striping sporty layaknya motor balap ajang balap dunia MotoGP. Selain perpaduan warna tersebut dan untuk semakin menambah kesan sporty pada motor ini terdapat desain striping dengan tulisan GP yang menjadi ciri khas sebagai pembeda dari saudaranya di keluarga SX baik yang baru dirilis maupun varian generasi pendahulu dan tentunya sebagai pembeda sekaligus nilai plus guna bersaing dengan motor besutan merek lain yang sekelas.

 New Yamaha Nouvo SX GP 2014

Diklaim skutik New Nouvo seri GP ini memiliki keunggulan pada sektor pencahayaan yang mengusung teknologi modern dengan menggunakan lampu projector sehingga membuat motor matic ini lebih futuristik, ditambah desain speedometer perpaduan speedo digital dan analog yang semakin membuat motor ini nampak sebagai motor masa depan, tak ketinggalan desain jok lebih bongsor yang memudahkan pengendara menyimpan lebih banyak lagi barang bawaan.

 New Yamaha Nouvo SX GP 2014

Pada sektor jantung pacu dibekali dengan mesin kapasitas 125 cc lengkap dengan liquid cooled dan dibekali juga dengan teknologi injeksi Yamaha YMJET FI sehingga motor seri GP ini mampu menghasilkan output tenaga sebesar 9,39 hp @8.000 rpm dengan torsi puncak sebesar 10.47 Nm @6000 rpm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here