Home Motor Motor Matik New Yamaha GT 125 Indonesia, Mengaspal Januari 2014

New Yamaha GT 125 Indonesia, Mengaspal Januari 2014

0 10596

OTONITY.com – Skutik Yamaha GT 125 2014 Terbaru Indonesia. Kabarnya Yamaha Indonesia akan meluncurkan varian barunya yang akan meramaikan pasar motor matic kelas 125 cc yakni Yamaha GT 125 yang akan bersanding dengan saudaranya Yamaha Xeon dan diprediksi akan menjadi pesaing berat bagi Honda Vario Techno 125 yang saat ini sebagai market leader segmen menengah atas. Merupakan kabar yang cukup menggemberikan dan ditunggu-tunggu bagi konsumen loyal Yamaha pasalnya motor matic Yamaha baru 125 cc ini memiliki desain yang sangat futuristik.

Sebenarnya kabar mengenai Yamaha GT 125 cc ini sudah di angkat sejak awal tahun 2013 ini namun bukti kuat akan mengaspalnya motor ini di Tanah Air baru muncul seperti beredarnya foto asli di beberapa media online dan diperkuat juga dengan pernyataan Eko Prabowo selaku General Manager Pemasaran dan Pengembangan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang menjelaskan bahwa motor matic model baru ini akan hadir pada awal tahun depan lebih tepatnya bulan januari 2014 nanti.

“Motor ini bukan Xeon GT 125 namun GT 125, punya desain yang lebih mewah. Lebih lengkapnya mengenai motor ini nanti dibahas waktu launching, tanggal launching pasti nanti kita kabarkan”, tegas Eko Prabowo.

New Yamaha GT 125 Indonesia

Nampak pada foto yang beredar di media online saat ini, Yamaha GT 125 memiliki desain yang lebih elegan terutama pada sektor pencahayaan depan yang menggunakan lampu depan dengan desain style angel eyes, menampilkan kesan yang memiliki sorot mata tajam mirip saudaranya Yamaha Soul GT sehingga nampak lebih sporty dan futuristik. Tak hanya unggul dalam sektor depan yang memiliki desain modern, sektor belakangpun tak luput juga dari desain yang menawan dengan model belakang dibekali 2 bulatan pada lampu stop. Belum ada kejelasan mengenai luas bagasi yang diusung namun diprediksi volume bagasi mampu menampung barang bawaan pengendara sama seperti yang mampu ditampung oleh Yamaha Xeon RC, tak hanya dimensi dari bagasi yang sama dengan Xeon RC namun untuk desain speedometer juga memiliki kemiripan dengan Xeon RC.

Untuk spesifikasi lengkap mengenai fitur dan teknologi baru apa saja yang akan diusungnya, kita tunggu saja konfirmasi resmi pada januari tahun 2014 mendatang dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Sekarang OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply