Home Mobil Mobil Bekas Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 juta yang Irit Bahan Bakar

Rekomendasi Mobil Bekas Terbaik di Bawah 100 juta yang Irit Bahan Bakar

1233
0

Jakarta, otonity.com – Membeli mobil bekas merupakan salah satu pilihan untuk mendapatkan mobil murah dengan kualitas yang mumpuni. Apalagi, dengan mobil bekas di bawah 100 juta yang irit bahan bakar, anda bisa menghemat pengeluaran anda sehari hari. Bukan hanya itu, anda bisa mendapatkan berbagai varian dalam membeli mobil.

Untuk harga mobil bekas di bawah 100 juta yang irit, anda bisa membeli berbagai varian mobil. Namun, kali ini, kami memberikan rekomendasi mobil dengan tenaga mumpuni dan efisiensi bahan bakar yang masih terjaga meskipun sudah menjadi mobil bekas. Berikut ini adalah daftar yang dikutip dari Cintamobil.com:

1. Nissan Grand Livina

Beberapa teknologi baru yang dimasukkan pada mobil ini mencakup Dual Continously Variable-Valve Timing dan dual injektor membuat mobil ini bisa dibilang sangat hemat bahan bakar. Bahkan, mobil ini bisa mencapai rekor pemakaian bahan bakar sebsesar 30kpl.

 

Grand Livina, mobil bekas dibawah 100 juta dengan efisiensi paling besar

Namun, saran dari beberapa ahli mengatakan bila anda ingin membeli mobil ini, memakai bensin dengan RON 92 bisa memaksimalkan efisiensi bahan bakar yang dipunyai mobil ini. Dengan modal Rp. 93 juta saja, anda bisa mendapatkan mobil bermesin 1.500cc dengan angka kompresi 10.5:1 ini.

>>> Bagaimana penampilan dan fitur Nissan Grand Livina 2018 terbaru, lihat tulisan ini untuk tahu lebih jelas

2. Toyota Hilux

Menggunakan mesin 2KD-FTV VNT yang juga digunakan pada mobil sebelumnya, Toyota Hilux dikabarkan lebih irit dari generasi sebelumnya. Dengan kapasitas mesin 2.494cc, mobil ini bisa menghasilkan tenaga 144dk dan torsi 343Nm. Dengan pergantian tramisi, mobil ini bisa mencatat konsumsi BBM 13km/l untuk dalam kota dan 15km/l untuk luar kota.

Toyota Hilux, gabungan kecepatan dan hemat bahan bakar

Mobil ini bisa anda dapatkan dengan membayar mulai dari Rp 94 juta. Dengan spesifikasi mesin di atas, anda bisa mendapatkan mobil yang memiliki efisiensi bahan bakar mumpuni dan akselerasi 0-100km/jam pada waktu 11 detik saja.

3. Toyota Altis

Dikenal juga dengan sebutan Toyota Corolla Altis, mobil ini menyasar keluarga kecil kalangan menengah Indonesia. Generasi ke 11 Altis dilengkapi dengan mesin 2ZR-FE 1.8L dengan dual VVT-I dan transmisi CVT. Teknologi VVT-I merupakan salah satu teknologi mesin yang meredam penggunakan bahan bakar sehingga menjadi lebih irit.

Toyota Altis, hemat bahan bakar dengan desain yang tidak membosankan

Toyota Altis bisa anda dapatkan dengan merogoh kocek mulai dari Rp. 93 juta. Dengan efisiensinya, mobil ini bukan hanya bertenaga, tapi memberikan angka 18km/l untuk perjalanan luar kota.

>>> Ingin membeli mobil Toyota Corolla Altis bekas atau baru, jangan ragu klik di sini untuk mencari mobilnya

4. Suzuki Swift

Diluncurkan oleh produsen Jepang dengan tekonologi hybrid membuat Suzuki Swift lebih terasa keiritannya. Mengawinkan tenaga dengan efisiensi bahan bakar, Swift hadir dengan mesin bensin 4 silinder 1.200cc bertenaga 91ps dengan Motor Generator 10kW. Penggabungan mesin tersebut dibarengi dengan transmisi 5 kecepatan.

Menggunakan teknologi hybrid,Suzuki Swift lebih terasa iritnya

Saking iritnya, mobil ini bisa mencapai 32 kilometer untuk 1 liter bensin. Anda bisa mendapatkan mobil ini hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp. 95 juta saja. Salah satu keunggulan Swift hybrid ini adalah bisa menggunakan listrik jika mobil ini menampung beban yang rendah.

5. Ford Fiesta

Pertama kali dijual pada tahun 1976, mobil memiliki banyak perubahan sejak pertama kali dijual di Indonesia. Meskipun perusahaan Ford di Indonesia sudah tutup, namun masih banyak mobil bekas Ford yang dijual. Mobil dengan mesin bensin tiga silinder 1.0L EcoBoost ini memiiliki efisiensi bahan bakar yang cukup hemat mengingat terknologi EcoBoost yang dimilikinya.

Salah satu mobil andalan Ford berteknologi EcoBoost untuk irit bahan bakar

Dengan merogoh kocek sekitar Rp 100 juta, anda bisa mendapatkan mobil yang memiliki efisiensi sampai dengan 65.7mpg. dengan mobil yang panjang dan lebar, bagian interior yang lapang juga menjadi salah satu keunggulan mobil ini.

6. Hyundai Grand Avega

Hyundai Grand Avega merupakan penantang Honda Jazz, Toyota Yaris dan Mazda 2 dalam persaingan hatchback keluarga di Indonesia. Dikembangkan dari Accenct, mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2011 silam dan merupakan generasi ke 4 dari Accent.

Grand Avega lebih termaksimalkan dengan bahan bakar beroktan tinggi

Dengan mesin baru, mobil ini bisa dibilang hemat bahan bakar. Namun, untuk lebih memaksimalkan keekonomisan bahan bakarnya, anda sebaiknya memakai bahan bakar beroktan tinggi untuk mobil ini, minimal pertamax. Mobil ini bisa anda dapatkan dengan membayar sekitar Rp. 100 juta.

Mungkin Anda tertarik, inilah video memperkenalkan Hyundai Grand Avega 2015: Lega dan Kedap

https://www.youtube.com/watch?v=BI-Eo6K7vak

Dalam mencari mobil bekas di bawah 100 juta yang irit bahan bakar, ada beberapa variasi yang bisa anda pilih. Tentu saja dengan beragam kondisi dan keadaan mobil. Untuk variasi mobil bekas lainnya, anda bisa melihat pada bagian pencarian di Cintamobil.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here