Home Motor Motor Sport New Suzuki Inazuma Sport Bike 250 cc Meluncur Di India

New Suzuki Inazuma Sport Bike 250 cc Meluncur Di India

4276
0

OTONITY.com – Motor Suzuki Inazuma 250 cc Terbaru. Mengingat India merupakan pangsa pasar yang memiliki potensi besar bagi peningkatan penjualan produk otomotif secara global dan sebagai langkah Suzuki agar tidak kehilangan ruang penjualan di India maka Suzuki sendiri akan meluncurkan salah satu varian miliknya guna menyambut tahun 2014 nanti yakni Suzuki Inazuma yang akan bersaing di pasar domestik India segmen motor sport 250 cc.

Vice President Suzuki India yang bernama Atul Gupta menegaskan bahwa Suzuki Inazuma sendiri merupakan produk unggulan yang memang khusus disiapkan pada ajang New Delhi Auto Expo di India bulan januari 2014 mendatang. Pasar domestik India tetap menyebut motor ini sebagai Suzuki Inazuma, nama yang sama yang digunakan di Tanah Air mengingat untuk negara lain tujuan pemasaran motor ini menggunakan nama lain yakni Suzuki GW250. Suzuki dikabarkan juga menyiapkan varian baru lain sebagai amunisi untuk ajang otomotif terbesar di India yakni New Delhi Auto Expo yang berlangsung pada bulan januari tahun 2014 nanti.

Motor Suzuki Inazuma 250 cc Terbaru

Sebagai tambahan bahwa pihak Suzuki India sampai saat ini fokus pada peningkatan jaringan pemasaran dan berusaha meningkatkan service pada sektor purna jual di India mengingat sektor penjualan roda dua masih kalah dengan roda empat atau mobil. Suzuki India juga masih fokus pada penambahan kapasitas produksi sebanyak 25% dengan diluncurkannya varian-varian terbaru di India.

Suzuki Inazuma sendiri direncanakan menggunakan rakitan lokal dengan komponen yang didatangkan langsung dari China atau lebih dikenal dengan motor CKD. Belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Suzuki India mengenai harga resmi dari Suzuki Inazuma ini namun diperkirakan motor sport ini akan dibanderol dengan harga 1,85 Lakh atau setara dengan Rp 35,8 juta untuk setiap unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here