Home Kawasaki 8 New Kawasaki Sport Bike Terbaru Hadir Di Indonesia Sepanjang Tahun Ini

8 New Kawasaki Sport Bike Terbaru Hadir Di Indonesia Sepanjang Tahun Ini

4949
0

OTONITY.com – Sebanyak 8 Motor Gede Kawasaki Masuk Indonesia 2014.┬áSeakan tak mau kalah dengan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang telah merilis moge sportnya Yamaha R1, Yamaha R6, Skutik T-Max dan Yamaha V-Max yang laris terjual di Tanah Air, kali ini giliran Kawasaki Motor Indonesia yang dikabarkan berencana akan meluncurkan varian sportnya sepanjang tahun 2014 mulai bulan januari sampai bulan desember mendatang, seakan tak mau main-main dengan pasar indonesia yang berpotensi maka selama tahun 2014 tersebut dikabarkan pihak Kawasaki Indonesia akan meluncurkan sebanyak 8 model motor sportnya.

Pernyataan tersebut diperkuat dengan adanya penjelasan dari Dewi Septianti yang menjabat sebagai Deputy Department Head Marketing Divison Kawasaki Motor Indonesia mengenai rencana pihak Kawasaki Indonesia yang akan memasarkan varian baru segmen sport dari Kawasaki di Tanah Air. Dirinya menuturkan “Sementara ini kami berencana menghadirkan sebanyak delapan tipe baru selaka tahun 2014 nanti, untuk model yang akan diluncurkan sampai saat ini masih rahasia, kebijakan ini kami ambil untu memberi kejutan bagi konsumen, yang pasti semua model yang akan diluncurkan mulai Januari hingga desember adalah varian baru.

8 New Kawasaki Sport Bike Hadir Di Indonesia

Diprediksi varian baru yang akan diluncurkan adalah Kawasaki Ninja 250 cc yang mendapat sedikit perubahan baru disusul motor gede sport yang sudah dipasarkan akhir-akhir ini seperti seri Z. Dipastikan delapan motor yang akan diluncurkan tersebut terdiri dari produk yang memang benar-benar baru di Tanah Air dan produk Kawasaki yang sudah dirilis di Indonesia namun dengan sedikit mengalami penyegaran. Untuk konfirmasi resmi kita tunggu saja kabar resmi selanjutnya dari pihak Kawasaki Motor Indonesia dan berharap Kawasaki Indonesia akan mengikutsertakan motor matic Ninja J300 yang baru saja dipamerkan di ajang EICMA 2013 di Milan, Italia bisa masuk dalam list daftar motor yang akan dihadirkan sepanjang tahun 2014 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here