Home Motor Motor Sport Motor Sport Yamaha R15 Diperkenalkan Januari 2014

Motor Sport Yamaha R15 Diperkenalkan Januari 2014

5628
0

OTONITY.com – Yamaha R15 Masuk Indonesia Januari 2014. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah sejak lama menyatakan akan memberikan gebrakan pada tahun 2014 mendatang, yaitu dengan meluncurkan beberapa motor yang benar-benar baru atau belum pernah diluncurkan di Indonesia yaitu Yamaha R15 dan Yamaha R25. Pada akhir tahun ini, Yamaha juga sudah mengejutkan pasar otomotif tanah air dengan merilis 4 moge sport lewat R1, R6, T-Max dan V-Max yang laris manis di pasaran, bahkan Skutik Yamaha T-Max sudah terjual habis.

“Yamaha akan mengejutkan pasar otomotif Indonesia pada awal tahun 2014. Pastinya adalah bulan Januari, bahkan pada tanggal muda.” Sebut salah satu sumber dalam PT YIMM. Benar saja, sudah banyak undangan yang beredar dari Yamaha Indonesia untuk menghadiri acara yang diadakan pada tanggal 7 Januari 2014 yang subjeknya adalah ‘Launching Produk Baru Yamaha’.

Produk terbaru Yamaha tersebut kemungkinan besar adalah R15 yang beberapa hari terakhir ini diributkan oleh semua orang. Motor sport yang memiliki spesifikasi sama persis dengan Yamaha V-ixion ini memang menyasar target kalangan anak mudah yang dinamis, sporty dan gaul. Sebut saja V-ixion berfairing dengan konstruksi monoshock sehingga secara otomatis memiliki suspensi yang lebih nyaman dibandingkan Vixion.

Penampilan motor sport Yamaha R15 memang selalu identik dengan kesan sporty ditambah full fairing. Bahkan motor ini merupakan baby dari Yamaha R6 yang tahun ini memperoleh gelar juara Yamaha Asean Cup Race 2013 di Sentul. Kemampuan dan stabilitas sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah teruji di lintasan balap profesional.

Tetapi belum tentu yang diluncurkan Yamaha pada tanggal 7 Januari 2014 tersebut adalah R15, karena masih ada varian motor baru Yamaha yang belum pernah ada di Indonesia yaitu Yamaha Vino 115cc YMJET-FI injeksi dan Yamaha GT 125 2014. Nah, kita tunggu saja bulan depan apakah Yamaha benar-benar memberikan kejutan dengan meluncurkan R15 di awal tahun 2014?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here